Pasca Dibekukan Dari LSM DPD LPK Dua Pekan lalu, Miswan Dipercaya Sebagai Ketua DPD Peduli Keadilan Rakyat Se Riau

Rabu, 12 April 2023

PEKANBARU, PANTAUNEWS.CO.ID - Pasca pembekuan dirinya pada Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Propinsi Riau pada Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ) Lembaga Pemberantas Korupsi ( LPK ),  Miswan dipercaya menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Peduli Keadilan Rakyat (PKR) Se Provinsi Riau yang terdiri dari 12 Kabupaten dan 2 Kota yakni Kabupaten Bengkalis, Indragiri Hilir
Kabupaten Indragiri Hulu, Kabupaten Kampar, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kabupaten Kuantan Singingi
Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Rokan Hilir, Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hulu, Kabupaten Siak, Kota Dumai dan Kota Pekanbaru, hal ini disampaikan oleh
Miswan selaku Ketua kepada sejumlah wartawan usai dirinya dipercaya oleh DPP PKR, Senin Siang (10/4/2023).

Dalam kesempatan itu Miswan didampingi Pengurus lainnya menjelaskan bahwa PKR ini adalah sebuah LSM yang Pimpinan Pusatnya berada di Jakarta serta telah terbentuk hampir di seluruh provinsi serta di Kabupaten/Kota.

PKR ini sangat konsen dengan gerakan pemberantasan korupsi, sudah terbukti dengan adanya beberapa orang pejabat dipusat maupun di daerah yang berhasil dijebloskan ke penjara berdasarkan laporan dari LSM PKR ini,Kata Miswan.

Terpisah,  Ketum Lembaga Pemberantas Korupsi ( LPK ) Muhammand Bahri Harahap SE, SH saat dikonfirmasi Rabu 12/4/2023 via selulernya menyebut, pihaknya merasa syukur serta bangga dengan bergabungnya sdr. Miswan dengan LSM lain, sehingga bila ada pertanyaan Narasumber baik langsung maupun via telpon tentang posisi sdr. Miswan mudah kami menjelaskannya.

"Sering para Kadis di Riau menelpon sy  mempertanyakan keabsahan Kepengurusan DPD LPK Riau sekarang, kemaren saya susah menerangkannya, kalau begini sdh jelas, sudah mudah saya nenerangkan, mudah- mudahan sdr. Miswan Sukses selslu,  imbuh Ketum LPK mengakhiri. ( DAZ)