Pembagian Takjil BEM SEKODUM, M Ikhsan: Motivasi Kami Generasi Muda Saling Berbagi

Senin, 10 April 2023

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID  – Pada bulan yang penuh berkah, 
Badan Eksekutif Mahasiswa se-Kota Dumai (BEM SEKODUM) lakukan kegiatan bakti sosial, berbagi takjil di bulan Ramadhan, Senin (10/4/2023).

Dalam pembagian takjil yang dilaksanakan selama dua hari yakni pada tanggal 7 dan 9 April 2023, disampaikan Koordinator BEM SEKODUM Muhammad Ikhsan Nizar merupakan peran mahasiswa dalam Bulan Ramadhan.

"Alhamdulillah, kami sebagai mahasiswa juga dapat ambil peran dalam kebaikan selama bulan Ramadhan," ucap Korda BEM SEKODUM, Senin (10/4/2023).

Diketahui, ada delapan kampur yang ada di Kota Dumai, baik dari tingkat D3 maupun Strata Satu. Dipaparkan, Mahasiswa STMIK yang saat ini dipercayai memimpin calon generasi bangsa, merasa bangga dapat ambil andil dalam kegiatan positif selama bulan Ramadhan.

"Kegiatan ini dapat terselenggara tidak lepas dukungan rekan rekan mahasiswa se-Kota Dumai yang tergabung dalam BEM SEKODUM," kata Korda BEM SEKODUM yang biasa akrab disapa Ikhsan ini menjelaskan.

Selanjutnya, Ikhsan juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh Ketua BEM masing masing Kampus se-Kota Dumai sehingga dapat melaksanakan pembagian takjil bagi pengendara di Kota Dumai.

"Kegiatan ini tidak lepas dari peranan dan dukungan mereka yakni Ketua BEM masing-masing perwakilan kampus. Semoga kegiatan ini dapat memotivasi kami selaku generasi dalam berbagi dan berbuat kebaikan," tukasnya mengakhiri. (*)

Penulis: Aan Heru Saputra