Personil Sat Samapta Polres Rohul Gelar Patroli dan Pengamanan Pasar Ramadhan

Ahad, 09 April 2023

ROKAN HULU, PANTAUNEWS.CO.ID - Personil Sat Samapta Polres Rokan Hulu (Rohul) Aipda Marihot Pane, Bripda Fauzhan Azima, Bripda Kevin Arya Ghiffari  dan  Bripda Ade  Harmandani Jolson, patroli dan pengamanan Pasar Ramadhan, Sabtu  (8/4/2023) pukul 16:30 Wib sampai  selesai.

"Lokasi  patroli, Pasar Ramadhan Pasar Lama , Pasar Ramadhan Depan Pasar Modern Jln Tuanku Tambusai, Bank BRI Cabang Pasir Pangaraian dan  SPBU Jl Lingkar Km 4," kata Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH melalui Kasat Samapta AKP Didi Antoni SH MH.

Lanjutnya, patroli menyasar  Masyarakat yang sedang bertransaksi di Pasar Termasuk Masyarakat yang beraktifitas di seputaran jl lingkar dan Kawasan Pemda.

"Sekaligus mengantisipasi C3 di Titik Perbelanjaan, khususnya Pasar Ramadhan di Wilkum Polres Rohul," kata Eks Kapolsek Kabun ini.

Dengan patroli sambung, Perwira yang pernah menjadi Kapolsek Rambah ini,  supaya para warga yang sedang bertransaksi di Pasar-pasar dan Bazar Ramadhan  merasa nyaman dan aman dengan adanya kehadiran Polisi.

"Selain itu, Kami berupaya menampilkan sosok Polisi Pelindung Pengayom dan Pelayan masyarakat dalam rangka meningkatkan Trust Publik," katanya

Ditambahkan AKP Didi, diharapkan patroli dapat.encegah terjadinya Curanmor, Curas dan Curat pada saat Masyarakat sedang melaksanakan kegiatan.

"Kemudian Polri menghimbau dan mengingat kan kepada masyarakat bahwa saat ini situasi masih Pandemi Covid-1 dan agar tetap mematuhi protokol kesehatan," terangnya.

"Khususnya, dapat mencegah kemacetan dan Lakalantas," pungkas AKP Didi mengakhiri.

Selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman kondusif. (Humas Polres Rohul/Das)