Rapat Paripurna LKPJ Walikota Subulussalam, Hanya Dihadiri Sebelas Anggota DPR Kota Subulussalam

Rabu, 12 April 2023

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Berlangsungnya rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kota Subulussalam, dalam rangka penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Subulussalam Tahun 2022 dan Penyampaian laporan perubahan alat kelengkapan DPRK Subulussalam Tahun 2023, hanya di hadiri Sebelas Anggota DPR.

Hanya, Sebelas Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kota Subulussalam, dan satu Ketua DPR yang berhadir dalam kegiatan rapat paripurna itu, sedangkan keDua Wakil Ketua tidak berhadir, Rabu, (12/04/23).

Tidak hanya keDua pimpinan di legislatif itu yang Absen. Mirisnya, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Subulussalam juga terlihat tidak hadir.

Disampaikan, Sekretaris Dewan (Setwan) Kota Subulussalam, Abdurrahmansyah SE, MM. Sesuai dengan Tata Tertib (Tatip) Rapat Paripurna DPR Kota Subulussalam, dari jumlah anggota yang berhadir itu, rapat tersebut, dinyatakan memenuhi Quorum.

Pantauan awak media ini, berjalannya Rapat Paripurna tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua DPR Kota Subulussalam, hingga Walikota Subulussalam membacakan LKPJ nya di Tahun 2022.

Alasan ke Absennya anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kota Subulussalam itu, termasuk Dua Unsur Pimpinannya, belum diketahui pasti apa alasannya. (Juliadi)