Sambut Hari Raya Idul Fitri, LBHI Batas Indragiri Bagikan 100 Parsel

Ahad, 16 April 2023

INHU, PANTAUNEWS.CO.ID - Semarak Ramadhan 1444 Hijriah tidak terasa telah dipenghujung, LBHI Batas Indragiri yang merupakan Lembaga Bantuan Hukum Terakreditasi Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia menebarkan 100 Parsel Lebaran kepada masyarakat dilingkungan sekitar kantor pada, Ahad (16/4).

Legal LBHI Batas Indragiri M Nanda Kusuma SH CNPS mengatakan, bahwa semarak Ramadhan dan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri membagikan lebih kurang 100 parsel.

"Alhamdulillah, semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat, juga memberikan kesan manis penyemarak Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah," kata Nanda.

Dikatakannya, masyarakat tampak antusias menerima parsel ini. Komitmen LBHI Batas Indragiri akan terus membantu masyarakat khususnya masyarakat kurang mampu.

"LBHI Batas Indragiri akan terus mencerdaskan masyarakat, mendampingi dan menerangi kegelapan akan ketidakpahaman masyarakat terkait hukum. Semoga parsel lebaran ini akan menjadi do'a baik dari masyarakat untuk eksistensi LBHI Batas Indragiri," ujarnya. (stone)