TRH Fasilitasi Pengobatan Bocah Bocor Jantung Asal Aceh Jaya

Kamis, 06 April 2023

JAKARTA, PANTAUNEWS.CO.ID - Teuku Riefky Harsya (TRH) Fasilitas pengobatan bocah ini yang diagnosa dengan penyakit Jantung bocor, asal Aceh Jaya, yang saat ini telah tiba di Jakarta.

Keluarga Fathan Almaisar sedang menghadapi tantangan berat dengan kesehatan Fathan, putra mereka yang berusia 4,5 tahun, menderita kelainan jantung kompleks.

Fathan didiagnosis dengan bocor jantung, pembengkakan jantung, katup jantung, dan penyempitan darah ke jantung. Karena kondisinya yang serius, keluarga tersebut memutuskan untuk mencari perawatan di Jakarta.

Keluarga asal Desa Datar luas, Kecamatan Krueng Sabee, Kabupaten Aceh Jaya ini baru saja tiba di ibu kota (Jakarta).

Saat ini, keluarga Fathan tinggal di Rumah Dinas Teuku Riefky Harsya dan berencana untuk membawa Fathan ke Rumah Sakit Harapan Kita untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Menurut pernyataan Wakil Ketua Komisi I DPR RI Teuku Riefky Harsya, keluarga Fathan akan difasilitasi untuk biaya perawatan, dan biaya lainnya selama di Jakarta.

"Sehingga keluarga tidak perlu khawatir tentang biaya yang harus dikeluarkan untuk perawatan Fathan," kata TRH yang disampaikan melalui tenaga Ahli, Aidil Mashendra, Kamis, (6/4/23).

Fathan merupakan anak pasangan dari, Tarmizi - Lisa Rahmayani. Tarmizi  bekerja sebagai karyawan honorer, dan ibunya, Lisa Rahmayani, adalah seorang ibu rumah tangga.

"Semoga Fathan segera sembuh dari penyakitnya dan keluarga Fathan diberikan kekuatan untuk menghadapi tantangan yang sedang mereka alami,"ujar TRH. (Rls/Juliadi)