Walikota Dumai Bagi-bagi Bantuan, Kali ini Masjid Baiturrahim Kampung Baru Terima Rp25 Juta

Jumat, 14 April 2023

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID -
Walikota Dumai H Paisal SKM, MARS melakukan Safari Ramadhan Jum'at berkah  di Masjid  Baiturrahim yang beralamat di Jalan Utama, RT 06 Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bukit Kapur Kota Dumai, pada Jum'at (14/4/2023).

Safari Jumat yang bertepatan dengan hari ke 23 Bulan Ramadan 1444 H ini, Walikota Dumai menyerahkan secara langsung bantuan dana hibah senilai 25  juta rupiah untuk Masjid Baiturrahim. Selanjutnya ditambah beberapa paket sembako yang langsung dibagikan kepada warga dan jemaah sekitar masjid yang layak menerima bantuan.

Selanjutnya Walikota H Paisal memberikan bantuan langsung berupa uang tunai kepada anak anak jemaah Sholat Jumat di Masjid Baiturrahim. 

WaliKota Dumai yang juga bertindak sebagai khatib, salam khotbahnya mengucapkan rasa syukurnya atas kehadirat Allah SWT, karena berkat rahmatnya ia bersama seluruh jajarannya dan jamaah dapat berkumpul bersama-sama dalam rangka melaksanakan Sholat Jumat.

"Alhamdulillah, kita masih dipertemukan Shalat Jumat di Bulan Ramadhan. Ini merupakan dua kemuliaan yang kita dapat sekaligus," kata Walikota Dumai menyampaikan dalam khotbahnya. (Aan)