Yusniati Meninggal Dunia, Orang Tuanya Sampaikan Terimakasih Kepada Masyarakat

Rabu, 12 April 2023

Almarhumah Yusniati Bersama Ustadz Malim Sempurna di Mesir

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Yusniati Binti Malim Sabar telah dipanggil oleh sang Khaliq, Ayahnya, Malim Sabar Pardosi mengucapkan ribuan terimakasi kepada Masyarakat khalayak yang telah membantu pengobatan Yusniati di Kairo, Mesir, belakang ini.

"Kami sekeluarga mengucapkan kan ribuan terimakasih atas bantuan sumbangan baik berupa materi, tenaga dan pikaran yang selama anak kami almarhumah Yusniati menjalani perawatan dan pengobatan di Rumah Sakit Kairo, Mesir," Sampainya, dengan berlinang kan air mata, Rabu, (12/04/23).

"Kami menerima kabar, Allah berkehendak lain memanggila hambanya itu, Pada, Hari  Selasa, Sekira pukul 21 : 30 WIB untuk itu Kami Sekeluarga yang di tinggalkan memohon kiranya dapat mengijinkan atsa apa yang di Sumbangkan kepada Almarhumah Anak kami Yusniati," tambahnya.

Tidak hanya itu, Malim Sabar Pardosi ini pun juga menyampaikan Kepada Saudara-saudara nya di manapun berada.

"kami tidak bisa berbuat apa-apa hanya kami bisa berdoa Kepada Seluruh Saudara-saudara saya di mana pun berada ucapan trima kasih kami ucapkan, semoga Allah SWT membalas jasa para Kaum-kaum beak ku khatana," sambungnya.

Dia pun, berharap kepada Allah agar suka rela bantuan yang di berikan masyarakat kepada Yusniati nantinya dibalas dengan berlipat ganda atas jasa-jasanya baik dari Tenaga, Pikiran yang selalu tertuju kepada anak kami Yang saat ini telah berpulang ke Rahmatullah.

"Seluruh materi yang di sumbangkan kepada anak kami, untuk itu sekali lagi semoga Allah menJabah doa kami kiranya Allah membalas dengan berlipat Ganda amiin ya Allah," tutupnya. (Juliadi)