BMI Kawal pendaftaran Bacaleg PDI-P di KIP Kota Subulussalam

Sabtu, 13 Mei 2023

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Pengurus Banteng Muda Indonesia (BMI) DPC Kota Subulussalam mengkawal, berlangsungnya pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai PDI-P Kota Subulussalam.

Penyerahan berkas Bacaleg itu langsung di antarkan ke kantor Komisioner Independen Pemilihan (KIP) Kota Subulussalam pada hari sabtu (13/5/23).

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPC BMI Kota Subulussalam Ringan Berutu kepada Pantaunews.co.id, di dampingi Sekretarisnya, Hasan Ginting, dan Bendahara Mahdalena Damanik A.Md.Kep

"kita telah menciptakan suatu ekosistem perpolitikan di Kota Subulussalam yang bersifat kearifan lokal," ujarnya.

Ringan Berutu, juga sangat optimistis akan menciptakan suatu pogres dari yang tidak ada menjadi ada. Menurut ketua BMI kota Subulussalam ini, dia akan berusaha hadir di bagian DPRK Kota Subulussalam pada tahun 2024 mendatang.

"Kita tegak lurus dengan intruksi Ketua Umum PDI Perjuangan, ibu Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum DPP Banteng Muda Indonesia Mochamad Herviano Widyatama," sampainya.

DPC BMI Kota Subulussalam ini, juga mengatakan siap dan bertanggung jawab memenangkan Partai PDI-P di Kota Subulussalam. yang diketahui, selama ini sudah sekira 10 (Sepuluh) tahun tidak mempunyai anggota legislatif di Kota Subulussalam.

"BMI Kota Subulussalam sebagai Underbow PDI-P Kota Subulussalam melakukan generasi gotong royong akan bergerak aktif dalam memenangkan dan menciptakan legislatif di Kota Subulussalam dengan menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila," jelasnya. (Juliadi)