Daftarkan Berkas Bacaleg ke KIP Subulussalam, Demokrat Optimis Rebut Lima Kursi

Sabtu, 13 Mei 2023

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Daftarkan Berkas Bakal Calon Legislatif (Bacaleg)  ke Komisioner Independen Pemilihan (KIP) Subulussalam, Partai Demokrat Optimis raih 5 (Lima) Kursi di Pemilihan Legislatif (Pileg), Februari 2024 mendatang.

Selain mendaftarkan sebanyak 20 (Dua Puluh) Berkas Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kota Subulussalam, Partai Demokrat, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Subulussalam, juga turut mengusung Bacaleg DPRA Dapil 9 dan DPR-RI Dapil Aceh 1, putra terbaik dari Kota setempat.

Terlihat, iring-iringan para kader dan relawan partai Demokrat pada saat melakukan pendaftaran berkas Bacaleg DPR Kota Subulussalam ke KIP itu, tampil dengan sederhana, seluruh kader dan simpatisan memakai kostum partai tersebut.

"Kita fokus untuk perbaikan dan perubahan Kota Subulussalam," ujar, Salmaza, ketua Partai Demokrat, DPC Kota Subulussalam, Sabtu, (13/05/23).

Disitu, Salmaza MAP yang merupakan ketua DPC Partai Demokrat Kota Subulussalam, mengatakan, akan optimis meraih sebanyak 5 (Lima) Kursi pada Pileg 2024 mendatang, setidaknya dapat 1 (Satu) kursi per Dapil.

"Kita akan berupaya merebut Lima kursi di Pileg mendatang, setidaknya dapat Satu kursi di setiap Dapil," katanya.

Penyerahan berkas Bacaleg Partai Demokrat itu, di hadiri oleh Ketua, Salmaza MAP, Dolly S Cibro, Ali Sakti, dan seluruh kader partai Demokrat, berkas Bacaleg dari partai itu pun di terima langsung oleh perwakilan sekretariat KIP Kota Subulussalam. (Juliadi)