FORKAB Subulussalam Meminta Jokowi Agar Segera Mengevaluasi Pj Gubernur Aceh

Sabtu, 20 Mei 2023

M Ali Hasbullah Alias Bang Dedek, Ketua FORKAB Subulussalam

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Ketua Forum Kerukunan Anak Bangsa (FORKAB) DPW Kota Subulussalam, M Ali Hasbullah, meminta kepada Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo agar segera mengevaluasi kinerja Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki.

Katanya, menurut perhatiannya, Kinerja Pj Gubernur Aceh selama menjabat, hingga saat ini tidak ada ditemukannya peningkatan untuk Rakyat Aceh sendiri.

Karena itu, M Ali Hasbullah, mendesak Presiden Jokowi agar segera mengevaluasi Pj Gubernur Aceh.

"Hingga saat ini, kepedulian Pj Gubernur Aceh untuk rakyatnya sendiri sangat minim sekali, belum lagi dengan Visi Misinya yang bisa dikatakan hanya Omongan Doang (Omdo)," ucap, M Ali Hasbullah, kepada media ini, Sabtu, (20/05/23).

Tidak hanya itu, M Ali Hasbullah, atau yang akrab di sapa Bang Dedek oleh masyarakat Kota Subulussalam ini, menambahkan terkait yang disampaikan oleh Achmad Marzuki, lalu, hingga hari ini tidak satu pun terealisasikan.

Bang Dedek ini pun berharap, suara hatinya ini didengarkan oleh Presiden Jokowi, "Kami sangat berharap sekali kepada Bapak Presiden Jokowi, agar segera menindaklanjuti harapan untuk mengevaluasi Pj Gubernur Aceh," tutupnya. (Juliadi)