Jadi yang Pertama, PAN Serahkan Berkas Bacaleg ke KIP Kota Subulussalam

Jumat, 12 Mei 2023

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Partai Amanat Nasional (PAN) DPD Kota Subulussalam menyerahkan berkas Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Komisioner Independen Pemilihan (KIP) Kota Subulussalam, Jumat, (12/05/23).

Penyerahan berkas Bacaleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) itu, langsung di serahkan oleh Ketua PAN DPD Kota Subulussalam, Dewita Karya, Sekretaris Bahagia Maha, beserta 20 Bacaleg dan Rombongannya.

Uniknya, pada saat penyerahan berkas Bacaleg ke KIP Kota Subulussalam, kader Partai Amanat Nasional (PAN) terlihat memakai baju adat sekaligus diiringi dengan lagu adat khas Kota Subulussalam.

Disampaikan, Ketua PAN DPD Kota Subulussalam, Dewita Karya, ada sebanyak 20 Bacaleg dari 4 (Empat) Dapil se Kota Subulussalam, yang saat ini telah menyerahkan berkas Bacaleg ke KIP setempat.

Diapun berharap kepada seluruh Bacaleg agar fokus merebut kursi di Februari 2024. Tidak hanya itu, dia pun menargetkan sebanyak 4 (Kursi) di Pileg mendatang.

Berkas pencalonan Bacaleg dari PAN itu pun, langsung diterima oleh ketua Devisi Teknis penyelenggara, KIP Kota Subulussalam Arman Bako, dan didampingi segenap pengurus sekretariat.

"Kami akan memverifikasi berkas pencalonan Bacaleg dari partai PAN," ujarnya.

Dia pun menambahkan, Partai Amanat Nasional (PAN) yang pertama kalinya menyerahkan berkas Bacaleg ke KIP Kota Subulussalam.

"PAN yang pertama kalinya menyerahkan berkas Bacaleg, ke KIP Kota Subulussalam," sampainya.

Lebih lanjut, Penerimaan berkas Bacaleg itu digelar dari tanggal 1 hingga tanggal 14 Mei, jam 23:59 Wib. Sesuai dengan Peraturan KPU Nomor 10 Tahun 2023, tahapan pengajuan bakal calon. (Juliadi)