Komisioner Terpilih KIP Subulussalam Akan Dilantik Pada 30 Mei 2023

Rabu, 24 Mei 2023

Asmardin, Sekretaris KIP Kota Subulussalam

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Berdasarkan masa jabatan Komisioner Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Subulussalam berakhir pada 30 Mei 2023, ke 5 (Lima) Komisioner yang terpilih akan dilantik pada hari yang sama.

"Usai berakhir masa jabatan Komisioner yang lama, maka dilanjutkan dengan pelantikan Komisioner yang terpilih di hari yang sama," ujar, Sekretaris KIP Kota Subulussalam, Asmardin, Rabu, (24/05/23).

Dia pun menambahkan, Komisioner yang lama habis masa jabatannya di tanggal 30 Mei 2023, dan masuk ke Komisioner yang baru akan di Lantik pada tanggal itu juga.

"Yang melantik para Komisioner terpilih itu nantinya Walikota Subulussalam, untuk tempatnya, kita masih melakukan koordinasi dengan pihak pemerintah setempat," katanya.

Sementara, keLima Komisioner KIP Kota Subulussalam yang terpilih itu. Asmiadi SKM, MM, Arman Bako, Malim Sabar P, Asnawi Hasan, dan Syahputra Cibro SH.

Tidak hanya itu, lanjut Sekretaris KIP Subulussalam ini, untuk kesuksesan pemilu nantinya tidak terlepas juga dari kerja kolektif serta kelibatan dari pihak-pihak terkait.

"komunikasi dan kolaborasi tentu akan kita lakukan, khususnya dengan pihak penyelenggara," sampainya. (Juliadi)