Optimis Empat Kursi, Dedy: PKS Terbukti Memprioritaskan Kepentingan Masyarakat

Jumat, 12 Mei 2023

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Optimis dapat meraih sebanyak 4 (Empat) kursi di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terbukti memprioritaskan kepentingan masyarakat Kota Subulussalam.

Hal tersebut, disampaikan Dedy selaku ketua PKS Kota Subulussalam, pada saat menyerahkan berkas Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) kadernya di kantor Komisioner Independen Pemilihan (KIP) Kota Subulussalam, Jumat, (12/05/23).

"Kita optimis dapat meraih sebanyak 4 (Empat) kursi legislatif di pileg 2024 mendatang, setidaknya menjadi pimpinan atau wakil lah," ujarnya, saat di wawancarai media ini.

Menurutnya, PKS selama ini telah berbuat untuk kepentingan masyarakat, loyal, dan terus berdiri bersama masyarakat untuk menyampaikan aspirasi masyarakat.

Lantunan takbir kian bergema di ruangan kantor Komisioner Independen Pemilihan (KIP) Kota Subulussalam, dari kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Diketahui, PKS menjadi partai politik kedua yang menyerahkan berkas Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) setelah Partai Amanat Nasional (PAN). (Juliadi)