PAC PP Dumai Timur Adakan Kegiatan Silaturahmi, Sebastian Jambak : Kita Kuat Kalau Kita Bersama

Selasa, 02 Mei 2023

PANTAUNEWS.CO.ID, DUMAI - Pimpimam Anak Cabang( PAC)  Pemuda Pancasila Dumai timur adakan pertemuan dan Silaturahmi  antar anggota dan dewan penasehat di Pelataran Jl Sudirman tepatnya disebuah Kedai kopi Warkop RD Samping Gang Karya 4, Kelurahan Buluh Kasap ,Dumai Timur - Kota Dumai.
Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Bastian Jambak Ketua PAC  Pemuda Pancasila Dumai Timur pada Senin 1/5/2023. 

Ketua PAC PP Dumai Timur dalam kegiatan tersebut menyampaikan silaturahmi dalam organisasi ini sangat di penting dan diutamakan. 

" kita akan kuat kalau kita bersama dan akan lemah kalau kita bercerai berai, dalam organisasi dibutuhkan kekompakan dan saling koordinasi masing masing ketua bidang agar roda organisasi bisa berjalan dengan baik.," Ucap Sebastian 

Dalam kegiatan silaturami tersebut masing masing Penasehat organisasi besutan  Japto Soerjosoemarno ini memberikan pandangan dan nasehat dalam memotifasi para anggota  untuk selalu komitmen dalam visi dan misi organisasi paramiliter ini. 
Tuan Ikmal  khoir saleh HS  salah seorang ulama  besar pemimpin Ketua  Tarekat Jamaah Ahli Tharikat Annahdiah ( Jatman) Aceh Dan Sumatra Utara pada Tahun 2012 - 2016  yang juga sebagai penasehat PAC Dumai Timur yang sebelumnya  aktif di MPC  Kota Bekasi  Menyampaikan wejangan beliau hendaknya Pemuda Pancasila menjunjung tinggi moral moral Pancasila dan Benar benar menjalankan sruktur keorganisasian sehingga mewujudkan visi dan misi organisasi dalam  mewujudkan Pemuda Pancasila agar semakin dicintai oleh semua elemen masyarakat. 

" Dengan tidak lupa tetap bersinergis dengan Pemerintah , TNI dan Polri dalam membangn kota Dumai Kedepan lebih menjadi baik" Ucap Ulama ini memberi wejangan. 

Suasana kekerabatan nampak hidup ditengah tengah kegiatan itu berlangsung.
Suasana yang awalnya agak kaku akhirnya mencair penuh rasa persaudaraan. 

Denew Indra yang juga penasehat PAC PP Dumai Timur dalam menyampaikan pandangan untuk seluruh anggota untuk saling berkoordinasi dalam organisasi dalam memutuskan sesuatu serta saling d merangkul satu sama lain.