PDIP Daftarkan Berkas Bacaleg ke KIP Kota Subulussalam

Sabtu, 13 Mei 2023

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Sebanyak 20 (Dua Puluh) orang Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kota Subulussalam dari Partai PDIP di daftarkan ke KIP setempat, Sabtu, (13/05/23).

Penuh dengan baju berwarna Merah, para kader PDIP yang berlambangkan Banteng itu, turut mengantarkan berkas Bacalegnya ke KIP Kota Subulussalam.

"Kita fokus memenangkan Pileg dan Pilpres, Tahun 2024 mendatang, dan kita optimis akan meraih sebanyak Empat kursi DPRK nantinya," sampai, Yuniati, S.Pd, ketua PDIP Kota Subulussalam.

Selain itu, Yuniati, S.Pd, mengatakan bahwa pihaknya mempunyai program unggulan yaitu gotong royong. Terlebih lagi, masih katanya, PDIP sangat peduli dengan wong cilik. Ditambahkannya, terlebih lagi ini berkaitan menjelang pilpres, sekaligus memenangkan pak Ganjar, di Kota Subulussalam.

Dia pun berharap, agar masyarakat dapat mendukung PDIP di Pemilu 2024 mendatang, menuju Kota Subulussalam lebih maju kedepan.

"Kedepannya kita berharap PDIP dapat mengusung walikota, dikarenakan saat ini partai PDI menjadi partai pemenang di Indonesia, jadi, tidak khayal di kota Subulussalam nanti akan menjadi partai pemenang juga," cetusnya.

Tidak hanya itu, dia pun menambahkan, para calegnya di kota Subulussalam juga multinasional cinta NKRI tidak terlepas dari pancasilais dan nasionalisme.

"Caleg kita terdiri dari masyarakat yang cinta NKRI, yang cinta terhadap negara, khususnya cinta Kota Subulussalam," bebernya.

Bahkan, tidak terlepas, Partai PDI didukung juga oleh salah satu tokoh masyarakat di kota Subulussalam dari Maulida Grup. "Jadi kita berharap masyarakat untuk memilih dan mendukung para Bacaleg dari partai PDIP," jelasnya. (Juliadi)