Pemantapan Kegiata Gotong Royong Akbar PAC PP Dumai Timur, Dalam Memperingati Hari Lahir Pancasila

Sabtu, 27 Mei 2023

PANTAUNEWS.CO.ID,DUMAI - Masalah lingkungan hidup merupakan kewajiban asasi manusia untuk dikelola sebagaimana mestinya menurut amanah Tuhan yang Maha esa. 

Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila ( PAC PP) Dumai Timur  dalam kepeduliannya terhadap lingkungan mengadakan pertemuan pemantapan kegiatan Gotong Royong akbar di Kampung Kuliner jalan Sudirman kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai Riau pada Jumat 26 /5/2023 

Ketua PAC PP Dumai Timur  Bastian Jambak menyebutkan Gotong Royong masal ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari lahir Pancasila  dalam mengenang, menghormati, sekaligus menghargai perjuangan pendiri bangsa dalam merumuskan dasar negara Indonesia agar dapat di dukung oleh seluruh elemen masyarakat. 

Beliau berharap juga ada perhatian dari pihak kemanan TNI, Polri, pemerintah maupun perusahan perusahaan yang ada di Dumai Khususnya Dumai Timur untuk ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. 

" Kita harus tunjukkan bahwa Pemuda pancasila mampu berbuat untuk masyarakat dan  lingkungannya sesuai dengan arahan Ketua Majlis Pimpinam Cabang( MPC) Pemuda Pancasila Kota Dumai  Abdul Kadir SH ," Ucap Ketua PAC PP Dumai timur Bastian 

Beliau mengintruksikan seluruh anggota baik di PAC maupun  Ranting dalam wilayah PP  Dumai Timur untuk siap turun bergandengan tangan untuk menunjukkan kekompakan dan persaudaraan dalam kegiatan Akbar ini. 

" Kita harus menunjukkan kekompakan kita dalam setiap kegiatan, kekuatan PP akan dipandang kalau kita kompak  dalam apapun kegiatan, Kalau ingin dipandang yaa harus turun bersama minimal 10 sampai 20 orang seriap ranting dengan atribut kita ," tegas Bastian 

Dalam kesempatan tersebut juga dihadiri oleh salah seorang Penasehat PP Dumai Timur Deniw Indara. Beliau menambahkan bahwa pemuda pancala siap dan mampu berbuat untuk masyarakat dengan menunjukkan ke kompakan dan kebersamaan.
" Tunjukkan Bahwa kita Bisa berbuat untuk lingkungan dan masyarakat, minimal Buluh Kasap dan Teluk Binjai," ucap Pria berkacamata hitam ini memberi wejangan. 

Acara selimuti perasaan kebersamaan dan penuh canda tawa menunjukkan satu hati dan loyalitas penuh dalam kepemimpinan Bastian Jambak.