Personel Bhabinkamtibmas Polres Inhu Dapat Reward Wak, Ini Orangnya

Selasa, 16 Mei 2023

INHU, PANTAUNEWS.CO.ID - Dua personel Polres Inhu Polda Riau yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas mendapat reward (penghargaan) dari anggota DPR RI dari Partai Gerindra asal pemilihan Riau H Nurzahedi atau yang akrab disapa Edi Tanjung.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Wakil Ketua DPRD Inhu Suwardi Ritonga diruang kerja Wakil Ketua DPRD Inhu, Senin (15/5).
Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu Aipda, Senin (15/5) siang mengungkapkan, kedua anggota Bhabinkamtibmas yang menerima penghargaan tersebut betugas di Polsek Rengat Barat.

Adalah Aipda Arif Sanjaya, anggota Bhabinkamtibmas Desa Pekan Heran, menerima penghargaan karena inovasi kreatifnya dalam melaksanakan program bedah rumah tidak layak huni di Desa Pekan Heran.

Kemudian Bripka Robin Siregar anggota Bhabinkamtibmas Desa Redang, yang dinilai layak menerima penghargaan atas prestasinya sebagai polisi inovatif masuk listrik gratis untuk masyarakat kurang mampu dan membangun taman baca serta kampung tangguh di Desa Redang.

"Atas nama Polres Inhu, kami ucapkan terima kasih pada DPR-RI atas penghargaan terhadap dua anggota Bhabinkamtibmas Polsek Rengat Barat. Semoga menjadi motivasi bagi personel Polres Inhu lainnya," katanya. (stone)