Personel Polres Inhu Dilatih Pengetahuan Pelayanan Publik

Jumat, 05 Mei 2023

INHU, PANTAUNEWS.CO.ID - Sejumlah personel Polres Inhu dari beberapa satuan fungsi dilatih ilmu pengetahuan oleh personel Polda Riau dalam pelayanan masyarakat.

Adapun satuan fungsi itu yakni Sat Intelkam, Sat Lantas dan SPKT yang bersentuhan langsung ke masyarakat.
Kegiatan sosialiasi dan atensi pemantauan maupun evaluasi kinerja penyelenggara pelayanan publik dilingkungan Polres Inhu dilakukan beberapa pejabat di Polda Riau hari ini, Jumat (5/5).

Giat dilakukan diruang Sanika Satyawada itu dipimpin Irbid Itwasda Polda Riau AKBP Ordiva didampingi Kabag Ren Polres Inhu Kompol Hendri beserta beberapa personel dari Polda Riau.

Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran mengatakan, giat sosialisasi dan pengetahuan ke satuan fungsi berkenaan dengan pelayanan publik di Polres Inhu.

"Satuan fungsi itu, Sat Lantas, Sat Intelkam dan SPKT dan sejumlah Polsek VIP, seperti Polsek Pasir Penyu, Polsek Rengat Barat, Polsek Lirik dan beberapa anggota Unit Intelkam Polsek jajaran Polres," kata Misran.

Adapun personel Polda Riau yang ikut memberikan pengetahuan dan sosialisasi pelayanan publik, Kabag RBP Biro Rena AKBP Romel Hutagaol, Kasi Yanmin Dit Intelkam Kompol Yanu Rihardi, Kasi Subdit Regident Dit Lantas Kompol Kompol Fauzi dan Irbit 2 Itwasda Supriyani.

Selepas kegiatan, tim dari Polda Riau meninjau sarana dan prasarana serta pelayanan diruang pembuatan SIM dan ruangan pembuatan SKCK di Mapolres Inhu. (stone)