Polem Muda Serahkan SK Kepengurusan FKKPA Kota Subulussalam

Selasa, 16 Mei 2023

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Ketua umum Forum Komunikasi Perdamaian dan Perjuangan Aceh (FKPPA), Polem Muda, menyerahkan SK kepengurusan FKPPA wilayah Kota Subulussalam, Selasa, (16/05/23).

Dalam kegiatan penyerahan SK kepengurusan FKPPA wilayah Kota Subulussalam itu, Polem Muda memberikan arahan kepada seluruh pengurus yang berhadir, agar tetap kompak dan solid membesarkan FKPPA.

Disamping itu, Polem Muda, juga berpesan agar seluruh pengurus tetap memprioritaskan kepentingan masyarakat khususnya di wilayah Kota Subulussalam.

Menurut, Polem Muda, FKPPA ini di bentuk tidak untuk menjadi ajang gengsi oleh sekelompok orang yang bergabung. Namun, FKPPA dibentuk untuk menjadi jembatan langsung agar memprioritaskan kepentingan masyarakat di bidang Sosial dan Kemanusiaan.

"Untuk saat ini, kita di FKPPA bergerak di bidang Sosial dan kemanusiaan, harus selalu memprioritaskan kepentingan masyarakat, khususnya di Kota Subulussalam ini," Ujar Polem Muda, yang memiliki nama asli Ahmad Yani itu.

Tidak hanya itu, FKPPA juga akan terus menanyakan, yang di berikan pusat ke rakyat Aceh yang belum terealisasikan selama ini. Seperti, poin-poin nota kesepahaman yang sudah disepakati di dalam perundingan pada 15 Agustus 2005 lalu, untuk di perhatikan lebih serius lagi.

Sembari menyerahkan SK kepengurusan tersebut, Polem Muda juga meminta kepada ketua FKPPA DPD Kota Subulussalam agar terus solid dan kompak untuk memprioritaskan kepentingan masyarakat.

Ketua FKPPA DPD Kota Subulussalam, Arifin Rao, mengucapkan terimakasihnya kepada Ketua umum FKPPA Polem Muda yang telah turun langsung ke Kota Subulussalam dalam rangka menyerahkan SK kepengurusan.

"Terimakasih atas amanahnya Ketua, Insha Allah kami seluruh pengurus FKPPA akan terus solid dan kompak untuk memprioritaskan kepentingan masyarakat baik dibidang sosial maupun Kemanusiaan," sampainya.

Ditambahkannya, telah diterimanya SK kepengurusan tersebut, dalam waktu dekat ini, dia dan seluruh pengurus FKPPA wilayah Kota Subulussalam akan segera membentuk sekretariat. (Juliadi)