Polres Subulussalam dan Sejumlah Jurnalis Mengikuti Kegiatan Dialog Publik Secara Zoom

Rabu, 31 Mei 2023

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Polres Subulussalam dan sejumlah Jurnalis setempat, turut serta mengikuti kegiatan bersama Polri melalui virtual, yang bertemakan "Kemerdekaan Pers dan Perlindungan Jurnalis"

Kasi Humas Polres Subulussalam beserta Waka Polres Subulussalam dan beberapa perwakilan ketua Organisasi Pers mengikuti dialog publik terkait Kemerdekaan Pers dan Perlindungan Jurnalis, yang di gelar oleh Humas Polri secara Online, di Polres Subulussalam, Rabu, (31/05/23).

Dialog itu pun, di gelar secara online, yang di ikuti oleh sekabupaten Kota, merupakan bagian dari sosialisasi terkait MOU Polri dengan Dewan Pers, dalam pelaksanaan tugas kepolisian dan kegiatan jurnalistik agar terus bersinergi.

Keakraban terjalin antara Jurnalis dan personil Polri, Polres Subulussalam, di ruangan, pada saat mengikuti virtual. Sebelumnya sinergitas Polri dan Jurnalis di Kota Subulussalam terjalin cukup harmonis.

Di Polres Subulussalam, pada saat berlangsungnya pelaksanaan dialog publik secara Zoom itu terlihat berjalan dengan tertib hingga usai. (Juliadi)