PPP Kota Subulussalam Nyatakan Siap Menangkan Ganjar di Pilpres 2024 Mendatang

Senin, 01 Mei 2023

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dewan Pimpinan Cabang (DPC),  Kota Subulussalam H Anasri, ST. MT nyatakan sikap siap mendukung dan memenangkan Ganjar  Pranowo di Pilpres 2024, mendatang.

Sementara itu, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Secara resmi telah mengusung Gubernur Jawa Tengah, Ganjar, sebagai  Bakal calon Presiden (Bacapres) 2024 mendatang.

"Kami di Subulussalam juga siap menindaklanjuti keputusan DPP untuk mengawal kemenangan pak Ganjar di 
Pilpres 2024," Kata Ketua DPC PPP Kota SubulussalamH Anasri, yang akrab di sapa Ogek Anas, Senin, (1/5/23).

Tentunya, lanjut Ogek Anas (OA), dukungan kepada Ganjar ini bukan tanpa alasan. disamping itu menindak lanjuti putusan melalui Rapimpas V DPP PPP.

Bahkan, masih Kata OA, berdasarkan hasil beberapa lembaga survey Pak Ganjar 
selalu masuk dalam Tiga besar, selalu berada di posisi teratas. Selain itu, Ganjar juga pernah menjadi anggota DPR-RI dan sekarang masih menjabat Gubernur Jawa Tengah.

Untuk itu, pihak Ogek Anas (OA), akan menyiapkan strategi untuk pemenangan Ganjar di  Kota Subulussalam, pada Pilpres 2024 mendatang.

Tidak hanya itu, Ogek anas juga mengapreasisi DPP PPP yang mengusung secara resmi pemenangan Ganjar pada waktu  yang tepat, masih dalam suasana lebaran dan menuju pendaftaran bacaleg 2024 sehingga  tidak menimbulkan keragu-raguan dan ketidakpastian pada simpatisan dan kader-kader PPP  dari tingkat atas sampai tingkat paling bawah siapa yang akan didukung PPP menjadi Caprres  di 2024.

"Ini tentunya menjadi penyemangat kami di pileg 2024,"  ujarnya.

Disitu, Ogek Anas juga berharap agar DPP PPP bukan hanya mengusung pak Ganjar saja. Namum,  juga harus tetap menjalin komunikasi dan pendekatan kepada partai pengusung Ganjar agar  kader terbaik partai berlambang Ka’bah dapat menjadi Wakil Ganjar Pranowo pada Pilpres  2024. (Juliadi)