Puncak HBP Ke-59, Lapas Pasir Pengaraian Ikuti Upacara Secara Virtual

Rabu, 03 Mei 2023

PASIR PENGARAIAN, PANTAUNEWS.CO.ID - Puncak dari Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59, jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pasir Pengaraian ikuti Upacara Peringatan pada Selasa (2/5/2023).

Kepala Lapas Pasir Pengaraian Bahtiar Sitepu langsung memimpin kegiatan yang dilaksanakan secara terpusat di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia secara virtual.

Bertempat di Aula Lapas Seribu Suluk, turut hadir Ka.KPLP Marcos Sihombing, Kasubbag Tata Usaha Erpis Candra, Kasi Kamtib H. Masnor, Kasi Binadik Sunu Istiqomah Danu, Pejabat Esselon V, Pegawai Lapas Pasir Pengaraian, dan Anggota Dharma Wanita Lapas Pasir Pengaraian.

Selaku Inspektur Upacara Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna.H. Laoly dalam sambutan nya mengatakan, segera kembali bekerja, perkuat sinergi dan kolaborasi, dan tingkatkan kedisiplinan.

“Refleksikan kembali apa saja yang belum kita kerjakan, bagaimana konsep seta langkah-langkah perbaikan kedepannya, teguhkan komitmen dan konsistensi seluruh insan pemasyarakatan. Kemenkumham dalam mewujudkan kebijakan yang telah saya tetapkan yakni Transformasi Pemasyarakatan yang semakin PASTI dan BerAKHLAK".Ungkap Yasonna dalam sambutannya di saksikan oleh seluruh Insan Pemasyarakatan se-Indonesia.

Pada kesempatan ini, Kalapas Bahtiar juga memberikan penghargaan kepada Pegawai Teladan periode Bulan April Tahun 2023 yang jatuh kepada Ahmad Efrizal Siregar dan Rahmat Tayudin.

Diakhir, Kalapas dan Jajaran lakukan Halal-Bihalal yang dilaksanakan di Halaman perkebunan Lapas Pasir Pengaraian. (Humas/Fr/Das)