Putra Almarhum H Merah Sakti Digadang-gadangkan Ikut Bacaleg 2024 Mendatang

Sabtu, 13 Mei 2023

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Almarhum H Merah Sakti, di juluki sebagai bapak pembangunan di Kota Subulussalam. Pasalnya, beliau sempat memimpin Walikota Subulussalam selama 2 (Periode). Kini, putranya di Gadang-Gadangkan ikuti jejak sang Ayah maju di Pileg 2024 mendatang.

Diketahui, Pemilihan Legislatif (Pileg) digelar pada Februari 2024 secara serentak pada Pemilihan Umum (Pemilu) mendatang. Saat ini, nama putra Almarhum H Merah Sakti itu pun kian menjadi perbincangan di kalangan masyarakat.

Menurut informasi yang dihimpun media ini, Putra Almarhum H Merah Sakti itu Bakal Ikuti Jejak Sang Ayahnya, Calon Legislatif di Dapil 1 (Satu), zona Simpang Kiri. Terlebih, almarhum sang ayahnya juga pernah menjadi orang nomor satu di Negeri Sada kata ini, selama Dua periode. Tak hayal, dia bisa duduk di DPRK Subulussalam.

Memiliki nama lengkap T Raypa Andriant Sastra, yang diwarisi dari sifat sang ayah, mudah bergaul dan loyal terhadap masyarakat. Seperti baru-baru ini, Raypa menanam Jagung sedikit hasilnya di berikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Saat dikonfirmasi, Raypa membenarkan kabar bahwa dirinya ikut Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 mendatang.

"Iya, Bang. Saya akan ikut Bacaleg di Pemilu 2024. Tapi, ini bukan ambisi saya, maupun desakan dari orang Tua, atau kerabat dekat, hati saya murni ingin berbuat untuk masyarakat Kota Subulussalam," ujarnya, Sabtu, (13/05/23).

Disamping itu, Menurut Informasi, kemungkinan T Raypa Andriant Sastra, akan bergabung ke Pertai Golkar untuk menuju Bakal Calon Legislatif (Bacaleg), Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kota Subulussalam. (Juliadi)