Putra Almarhum H Merah Sakti Terlihat Ikut Melaporkan Berkas Bacaleg Golkar ke KIP Subulussalam

Ahad, 14 Mei 2023

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Putra Almarhum H Merah Sakti, T Raypa Andriant Sastra, ikut bersama para kader dan simpatisan Partai Golkar melaporkan berkas Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kota Subulussalam, ke kantor KIP setempat.

Terpantau media ini, T Raypa Andriant Sastra, berada di barisan rombongan para kader partai Golkar di kantor Komisioner Independen Pemilihan (KIP) Kota Subulussalam, Minggu, (14/05/23).

Selain bersama para kader dan simpatisan Partai Golkar, pengantaran berkas Bacaleg dari partai politik itu langsung di serahkan oleh Ketua Partai Golkar Kota Subulussalam Fazri Munthe, dan diterima langsung oleh Ketua, didampingi para sekretariat KIP setempat.

Saat di wawancarai awak media, ketua Partai Golkar Kota Subulussalam, Fazri Munthe akan optimis dapat meraih sebanyak 5 (Lima) Kursi, pada Pemilihan Legislatif (Pileg) di Pemilihan Umum (Pemilu) February 2024 mendatang.

"Kita optimis Lima Kursi, setidaknya Satu kursi per Dapil dapat kita raih, dari Empat Dapil," ujarnya.

Disitu, T Raypa Andriant Sastra juga menyampaikan alasannya Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari partai Golkar. Menurutnya, Partai Golkar selama ini telah banyak berbuat kepada masyarakat khususnya di Kota Subulussalam.

Bahkan, Repa pun mengatakan keinginannya maju sebagai Bacaleg DPR Kota Subulussalam itu, bukan karena ambisi maupun desakan dari pihak keluarganya.

"Keinginan saya maju Bacaleg ini, karena saya ingin bekerja untuk rakya Kota Subulussalam" Sampainya.

Uniknya, yel-yelan dari para kader dan simpatisan partai Golkar menyuarakan, "Golkar Empat Kursi, Fazri Munthe Walikota Subulussalam". (Juliadi)