Sempat Kosong, Walikota Tunjuk Sosok ini Jadi Plt Kadinsos Subulussalam

Kamis, 11 Mei 2023

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Sempat kosong, kini Walikota Subulussalam H Affan Alfian Bintang SE menyerahkan SK Pelaksanaan Tugas (Plt) Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Kepada Jhoni Arizal, S.STP, M.Si, diruangan kerja Walikota Subulussalam, Rabu, (10/5/23).

Penunjukannya sebagai PLT Kadis Sosial tersebut untuk mengisi kekosongan di Dinas itu. Sebelumnya, kadis defenitif disitu telah dimutasikan ketempat yang lain. Hingga Jhoni ditunjuk sebagai Plt.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kepala BKPSDM Kota Subulussalam, Rano Saraan. "Jhoni Arizhal mendapat tugas tambahan sebagai Pelaksana Tugas Dinas Sosial, terhitung dari hari Senin, (8/5/22), kemarin," sampai, Rano Saraan, diruangan kerjanya.

Lebih lanjut, ditambahkannya, Jhoni Arizhal saat ini menjabat tugas sebagai Asisten Dua Setdako Subulussalam, dan kini dia diberi tugas tambahan selaku Plt Kadinsos. Yang sebelumnya, Kadinsos yang lama telah di mutasikan ke Dinas lain, secara otomatis Kadinsos yang lama telah dinonaktifkan.

Pasalnya, Kekosongan Kadinsos tersebut dikarenakan Hotma Capah S.Ag, telah dilantik di Dinas Syariat Islam (DSI), secara otomatis dia nya telah meninggalkan Dinas Sosial (Dinsos).

"Setelah saya dilantik di Dinas Syariat Islam secara otomatis saya telah meninggalkan Dinas Sosial," sampainya, Selasa, (18/04/23), lalu.

Alhasil, Walikota Subulussalam telah memberi tugas tambahan terhadap Asisten Dua Setdako Subulussalam. Disitu diapun akan menjalankan tugas sesuai dengan kewenangan dan aturan yang berlaku.

"Alhamdulillah pimpinan telah mempercayai saya dan telah diberikan tugas tambahan selaku PLT Kadinsos sejak 8 Mei 2023," ujar, Jhoni, Kamis, (11/05/23). (Juliadi)