Sijago Merah Hanguskan Satu Rumah Sekaligus Mobil dan Sepeda Motor di Subulussalam

Ahad, 07 Mei 2023

Sumber Foto: Ist

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Menjelang Subuh, 1 (Satu) unit rumah warga di kabarkan habis di lalap sijago merah, sekaligus dengan 1 (Satu) unit Mobil, dan 1 (Satu) unit Sepeda Motor, Minggu (7/5/23).

Kebakaran yang terjadi di Desa Penanggalan, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam itu menghanguskan 1 (Satu) unit rumah beserta Mobil dan Sepeda Motor, sekira pukul, 04:20 WIB.

Bersumberkan data dari Pemadam Kebakaran (Damkar) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Subulussalam, 1 (Satu) unit rumah terbakar hingga rusak berat.

Satu Unit Mobil, dan Satu Motor sekaligus dengan Rumah yang terbakar itu milik Risman B, yang di huni sebanyak 6 (Enam) orang. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa musibah kebakaran tersebut.

"Untuk pemadaman kobaran Api, sekira 25 menit, menurunkan 3 unit Armada Pemadam Kebakaran (Damkar) dari pos Simpang Kiri, dan sebanyak 27 Personil," ujar, Madin Cibro Kabid Damkar.

Sementara itu, untuk Kerugian hingga saat ini belum dapat di taksir, dan Penyebab Kebakaran itu pun masih dalam penyelidikan pihak berwajib. (Juliadi)