Tidak Muluk-Muluk, Perindo Subulussalam Pastikan Raih Kursi Pada Pileg 2024 Mendatang

Ahad, 14 Mei 2023

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Tidak bermuluk-muluk, Partai Persatuan Indonesia (Perindo), DPD Kota Subulussalam, pastikan meraih Kursi Pada Pemilihan Legislatif (Pileg) di Pemilihan Umum (Pemilu) Februari 2024 mendatang.

Ketua Partai Perindo DPD Kota Subulussalam, mengatakan telah mendaftarkan berkas Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) nya ke Komisioner Independen Pemilihan (KIP) setempat, Minggu, (14/05/23).

"Kita optimis mendapatkan Kursi pada Pileg mendatang minimal Dua Kursi," Ujar, Subangun Berutu.

Kita tidak bermuluk-muluk, lanjut Subangun, nanti akan kita buktikan pada Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2024 mendatang, "Alhamdulillah, tadi barusan kita sudah mendaftarkan sebanyak 14 orang berkas Bacaleg yg tersebar di setiap Dapil, ke Kantor KIP Kota Subulussalam," tambahnya.

Bahkan, ditambahkannya, Kehadiran Partai Perindo di Kota Subulussalam akan mampu nantinya memberi warna pembeda dalam pandangan politik, secara sehat, sehingga diharapkan masyarakat dapat tercerdaskan dengan tidak lagi mengedepankan Politik Uang (PU).

"Kita berharap agar masyarakat kota Subulussalam, tidak lagi mengedepankan Politik Uang. Kami dari Partai Perindo hadir disini akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat, dan akan mampu merubah kota Subulussalam menjadi Kota yang lebih maju lagi," ringkasnya.

Selain Ketua Partai Perindo, Subangun Berutu, juga turut hadir dalam kegiatan mendaftarkan berkas Bacalegnya ke Kantor KIP setempat itu para Unsur Pimpinan,  Bacaleg, Pengurus, dan Simpatisan. (Juliadi)