Angon Sapi di Areal PT Tesso Indah, Warga Rantau Bakung Tenggelam di Kanal

Kamis, 01 Juni 2023

INHU, PANTAUNEWS.CO.ID - Imran (22) warga Desa Rantau Bakung, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Inhu, Riau tewas tenggelam didalam kanal (parit gajah).

Korban ditemukan sudah tidak bernyawa oleh keluarga korban dibantu warga sekitar sehari setelah korban dinyatakan hilang.

Korban ditemukan Kamis (1/6) sekira pukul 11.00 WIB di kanal aliran air di Desa Rantau Bakung. Disebutkan, pada Rabu (31/5) pagi sekira pukul 07.30 WIB, korban pergi dari rumah seorang diri mengangon sapi untuk digembalakan diareal PT Teso Indah.

Namun sampai pukul 18.30 WIB korban tidak juga pulang kerumah. Hingga keesokan harinya korban tidak juga kembali.kerumahnya, lantas personel Polsek Rengat Barat Polres Inhu Polda Riau bersama Babinsa Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu, KPBD Inhu dibantu warga desa berupaya mencari keberadaan korban.

Dipenghujung pencarian, korban ditemukan tenggelam didalam kanal dengan kondisi sudah tidak bernyawa di Desa Rantau Bakung.

Orangtua korban, Bitung menerima dengan ikhlas atas peristiwa naas tersebut dan menyatakan menerima kematian anak kandungnya sebagai musibah.

"Saya selaku orangtua kandung dan keluarga menolak terhadap jenazah dibawa ke RSUD Indra Sari Rengat guna di visum luar dan visum dalam," kata Bitun. (stone)