Anjangsana ke Anggota Derita Sakit Menahun, Waka Polres Inhu Berikan Tali Asih

Senin, 26 Juni 2023

INHU, PANTAUNEWS.CO.ID - Waka Polres Inhu Kompol Dwi Yatmoko didampingi sejumlah PJU Polres Inhu Polda Riau anjangsana ke anggota yang menderita sakit menahun.

Briptu Ichwan Pratama bertahun lamanya idap sakit menahun itu dikunjungi atasannya dan sekaligus memberikan bantuan berupa sagu hati ketika Kompol Dwi Yatmoko bersama sejumlah PJU Polres Inhu ke Kelurahan Kampung Dagang, Kecamatan Rengat kerumah Ichwan Pratama, Sabtu (34/6).

Anjangsana Waka Polres itu dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Dimana, hari jadi korps baju coklat tahun ini dengan tema "Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju" berbagai kegiatan telah dan akan dilakukan hingga 1 Juli mendatang.

Kapolres Inhu, melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran Sabtu siang menjelaskan, Briptu Ichwan Pratama merupakan salah seorang personel Bamin Sidokkes Polres Inhu yang telah mengalami sakit menahun sejak beberapa bulan yang lalu.

Selain untuk terus menjalin silaturahmi, tambah Misran, anjangsana ini upaya memberi semangat dan spirit pada personel yang sakit agar cepat sembuh hingga bisa bertugas seperti biasa. Kemudian, Polres Inhu juga memberikan pemeriksaan kesehatan pada personel bersangkutan.

Selepas itu, Wakapolres Inhu menyerahkan bantuan atau tali asih pada Briptu Ichwan Pratama untuk meringankan biaya perawatan kesehatan serta kebutuhan harian lainnya. Turut mendampingi Wakapolres, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Inhu, Kasiwas Polres Inhu, AKP Aman Aroni, Kasat Binmas Polres Inhu AKP Buha Siahaan, Kasi Dokkes Polres Inhu, dr Rendi Hariadi dan sejumlah personel Polres Inhu. (stone)