Eksistensi IKA - FIA UNILAK

Sabtu, 17 Juni 2023

PANTAUNEWS.CO.ID, PEKANBARU - Bertempat di Aula Perpustakaan IKA FIA Unilak (Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Ilmu Administrasi
Universitas Lancang Kuning) di  Jalan Yos Sudarso KM 8, Umban Sari, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru -  Riau pada 17/06/2023 memberikan Pembekalan Magang Bagi Mahasiswa FIA yang akan melaksanakan magang pada tahun 2023. 

Undangan  untuk memberikan Pembekalan Magang untuk mahasiswa berdasarkan surat dari Fakultas Ilmu Adminkstrasi (FIA) Nomor 443/FIA/ad/2023 Tanggal 12 Juli 2023, meminta Drs.H
Endang Sukararelawa  Ketua IKA-FIA dengan Tema Etika Administrasi, Drs.H.Raja Ruadianto  wakil ketua IKA FIA  bertemakan yang beri Soft  serta Drs.H. Ian Machyar,MM Penasehat IKA FIA  dengan tema Public Speaking. 

Untuk  menunjukan kekompakan dan soliditas IKA FIA turut  mendampingi  Drs.Sofyan,M
.Si yang Juga Penasehat  IKA FIA serta  Drs.Lukman Sekretaris IKA FIA Unilak. 

Dalam paparannya  Drs.Endang Sukarelawan,SH  memberikan  pentingnya etika didalam bekerja ditempat magang  dengan  senantiasa menerapkan sopan santun  dan saling tegur sapa di tempat magang nanti. Sementara Drs.H.R.Rusdianto  pada intinya memanfaat kemampuan diri didalam bekerja nanti dan mampu mewujutkan kerja sama dalam bekerja 

Drs.H.Ian Machyar,MM memberikan pentingnya membangun Komunikasi dengan berkomunikasi  yang baik dilingkungan kerja disaat magang nantinya. 

Pada sesi dialog tanya jawab  terlihat antusias dari mahasiswa.yang akan melaksanakan.magang dan tim yang duduk didepan  menanggapi dengan antusias pula. 

Kehadiran IKA  FIA  merupakan suatu bentuk bakti Alumni terhadap Almamater. 

Ucapan terimakasih diucapkan kepada Dekan FIA Unilak yang telah berkolabo rasi untuk kemajuan FIA kedepannya, jadikan Suatu hal biasa menjadi luar biasa.