Lurah Maskot Berharap TP PKK Gurun Panjang Menang dalam Ajang Lomba PAAREDI Tingkat Provinsi Riau

Senin, 12 Juni 2023

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID - Tim penilai lomba Pola Asuh Anak dan Remaja diera Digital (PAAREDI) Provinsi Riau kunjungi Kelurahan Gurun Panjang, Kecamatan Bukit Kapur, Senin (12/6/2023).

PAAREDI merupakan program Pemerintah secara khusus, yang dimana dengan kemajuan teknologi saat ini, orang tua mempunyai peranan penting dalam mengatasi permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh anak-anak dan remaja-remaja di keluarga masing-masing.

Bertempat di halaman Kantor Kelurahan Gurun Panjang, kegiatan ini dihadiri Camat Bukit Kapur Agus Gunawan, Lurah Maskot, Ketua LPMK dan perwakilan Ketua RT se-Kelurahan. Tampak juga hadir Ketua Tim Pengerak (TP) PKK Gurun Panjang beserta kader.

Dalam sambutan Lurah Maskot, A.Mk TP PKK Gurun Panjang dapat menang mewakili Kota Dumai dalam ajang lomba PAAREDI tingkat Provinsi Riau. Diketahui TP PKK Gurun Panjang mewakili Kota Dumai Pokja 1.

"Semoga TP PKK Gurun Panjang dapat mengharumkan serta membanggakan Kota Dumai pada umumnya," kata Maskot tampak bangga.

Selanjutnya Tujilawati A.Mk, ketua TP PKK Gurun Panjang juga dalam sambutannya juga menyampaikan terima kasih kepada Camat Bukit Kapur dan Lurah Gurun Panjang atas dukungan serta pembinaan selama ini.

"Insha Allah, TP PKK Gurun Panjang nantinya dapat menjadi contoh dan dapat ikut menjadi pelopor PKK di Kota Dumai," tukas Tujilawati. (*)

Penulis: Aan Heru Saputra