Ngopi Bareng PLN Bersama Awak Media Inhu

Rabu, 21 Juni 2023

INHU, PANTAUNEWS.CO.ID - Managemen PT PLN (Persero) UP3 Rengat bersama awak media peliputan Inhu menggelar ngopi bareng pagi menjelang siang, Rabu (21/6).

Acara ngopi happy itu dilakukan di Cafe & Resto Shafira di Kelurahan Pematangreba, Kecamatan Rengat Barat penuh keakraban dan kekeluargaan. 

Selain mempererat tali silahturahmi diantaranya, juga moment perkenalan pimpinan baru di tubuh PT PLN (Persero) UP3 Rengat yang kini dijabat oleh Badruz Zaman.

Obrolan santai sambil ngopi dan ngemil itu juga dibumbui canda tawa riang antara insan pers Inhu dengan managemen PT PLN (Persero) UP3 Rengat yang sudah terjalin baik selama ini.

Maneger PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Rengat Badruz Zaman bermukadimah diacara itu terkait rekam jejaknya selama dua dekade atau duapuluh tahun bekerja di perusahaan dibawan Kementerian BUMN RI.

Badruz juga menyampaikan program yang akan dan telah dilaksanakan oleh PT PLN (Persero) UP3 Rengat. Secara gamblang Badruz menjelaskan teknis maupun hal-hal yang menyangkut sarana dan prasarana mesin pembangkit dan juga pelayanan ke pelanggan.
Selain itu juga, ada kuiz PLN berhadiah menarik lainnya. Acara diakhiri dengan sesi foto bersama dan santap makan siang bersama. (stone)