Polsek Rengat Barat Anjangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri

Senin, 19 Juni 2023

INHU, PANTAUNEWS.CO.ID - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 Polsek Rengat Barat Polres Inhu Polda Riau melaksanakan giat Anjangsana (berkunjung) ke Purnawirawan dan Warakawuri, Ahad (18/6).

Anjangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri yang berdomisili diwilayah hukum Polsek Rengat Barat itu dipimpin Kapolsek Rengat Barat Kompol Deni Afrial didampingi anggotanya.

Kepada media ini, Kompol Deni Afrial mengatakan, Anjangsana Purnawirawan sebanyak 21 orang dan Warakawuri 7 orang tersebut dilakukan secara door to door (dari pintu ke pintu-red).

"Kedatangan kita untuk memberikan bingkisan dan Sembako kepada Purnawirawan sebanyak 21 orang dan Warakawuri sebanyak 7 orang. Tujuan lainya untuk mempererat tali persaudaraan dan silahturahmi terhadap Purnawirawan dan Warakawuri, dan sekaligus untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023 bersama Purnawirawan dan Warakawuri," kata Deni.

Adapun pelaksana giat Anjangsana Purnawirawan dan Warakawuri dipimpin oleh Kapolsek Rengat Barat Kompol Deni Aftrial didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Rengat Barat Ny Fitriyoni Deni Afrial beserta anggota Bhayangkari. (stone)