Anggota DPR-RI Nasir Djamil, Ketua DPRK Langsa dan Ketua PERMASA Aceh Hadiri HUT PSBL Ke-57

Ahad, 09 Juli 2023

PANTAUNEWS.CO.ID, LANGSA - Hadiri Acara Hari Ulang Tahun PSBL ke 57 Nasir Djamil beserta Rombongan hadir di Alpis caffee ,Jalan Ahmad Yani,KAota Langsa, Malam pemberian Penghargaan Pemain Legendaris  PSBL(Persatuan Sepak Bola Langsa) Kota Langsa ." ketua   Perhimpunan masyarakat Langsa , Aceh , Sabtu (08/07) Malam , Firmansyah dalam pidato nya mengatakan" malam ini adalah malam silahturahmi dan silahturahmi ini membuat kita sehat dan saling mengenal , banyak teman Zeman  yang sudah lama tidak berjumpa "tutur Firmansyah.

Sementara itu Nasir Djamil  Anggota DPR- RI dari Partai PKS hadir dan ia Juga pencinta  bola dan saya sangat mengenal Nasir Djamil bahkan Nasir Djamil teman sekolah. diwaktu SMA I Langsa Pemberian hadiah legen ini untuk 8 orang , anak anak PSBL pada waktu main ke jakarta disambut baik oleh Nasir Djamil,  Nasir jamil merupakan alumni SMA Negeri I beliau orang baik. Malam ini termasuk  kegiatan rileks dan teman teman permasa. (Perhimpunan masyarakat Langsa).

Sementara itu Nasir djamil yang merupakan politikus  Anggota DPR-RI Fraksi Partai PKS.mengatakan ". ia memberikan penghargaan kepada firmansyah dan kepada pemain pemain bola Legendaris saya ucapkan selamat datang   pada Malam ini, dan besoknya agenda PSBL  akan melakukan syukuran ke 57 , mudah mudahan PSBL berjaya, Malam ini merupakan Malam penghargaan kepada pengurus Tim Elang Biru.

Setelahnya akan diberikan penghargaan Malam ini kepada pemain Legendaris , terima kasih  kepada Bapak firmansyah yang sudah memberikan yang terbaik pada kegiatan Malam Hari ini" ungkap Nasir Djamil.

Selanjutnya Ketua DPRK Langsa Maimul mahdi  dalam sambutan nya mengatakan" PSBL semakin maju  dan Berkembang , saya yakin berkat  dukungan masyarakat Langsa PSBL akan berkiprah maju  dan jauh berkembang Lagi , tentunya kami di DPRK Langsa akan terus  membantu dan mendukung  PSBL ini merupakan wadah kita bersama. ungkap maimul mahdi  Ketua  DPRK Langsa dari Partai Aceh"tutup ketua DPRK Langsa. (Medy SP)