FPP Kota Dumai Resmi Terbentuk, Arrizal: Mitra Sejati Pemerintah

Sabtu, 15 Juli 2023

Susunan Pengurus FPP Kota Dumai

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID - FPP (Forum Pengelola Parkir)  Kota Dumai Resmi terbentuk. FPP adalah wadah  pengelola jasa  perparkiran di Kota Dumai yang pembentukannya di salah satu bilangan kafe terkenal di Jalan Sudirman Kelurahan, Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur, Sabtu (15/7/2023). 

Untuk susunan kepengurusan FPP Dumai  diketua Arrizal, Wakil Ketua Ales Saprijon, Sekretaris Edi Fauzi dan Wakil Sekretaris Bastian Jambak.

Untuk Bendahara dijabat Johan dan Humas Dedy, Rudi serta Bezi. Kuasa hukum dan sekaligus pengacara FPP ditunjuk Daulat Indra SH.


Dalam kegiaran tersebut, Ketua FPP Arrizal menyampaikan bahwa forum ini siap mendukung program Pemerintahan Kota Dumai dalam mendatangkan PAD.

"Semoga FPP ini menjadi mitra sejati Pemko Dumai dalam rangka meningkatkan potensi PAD," ucap Arrizal.

Wakil Sekretaris Bastian Jambak juga menambahkan bahwa FPP merupakan sarana bagi pengelola untuk membangun silaturahmi dan diskusi terkait kegiatan dilapangan. 

"Mari kita jadikan forum ini sebagai wadah untuk saling mendukung antar anggota yang tergabung didalam FPP," tukas Bastian Jambak yang juga Ketua PAC Pemuda Pancasila Dumai Timur. 

Dengan terbentuknya FPP, juga dapat membangun wadah silaturahmi antar pengelola serta membantu  pemerintah dalam menghasilkan PAD secara maksimal.  

Selanjutnya, untuk itu Pemerintah Dumai dalam pengelolaan perparkiran, dapat bekerjasama dengan pihak ketiga (perusahaan swasta,red), agar dapat menata secara baik dan lancar. (*)