Prof.DR.Ir.H.Abdullah Puteh Bertemu Ramah Bersama Ratusan simpatisan masyarakat Kota Langsa

Ahad, 09 Juli 2023

Ratusan simpatisan berdatangan memadati ruang Balai Room

PANTAUNEWS.CO.ID,Langsa I Aceh,-Acara temu ramah Prof. DR.Ir..H. Abdullah puteh M.Si, Wakil Ketua Komite II DPD RI (Senator DPD RI asal Aceh)dengan mengusung tema" Saweu Gampong," yang diselenggarkan di Balai Room Vitra Tirta,Jalan TM.Bahrum,Kota Langsa minggu(9/7/23). 

Acara tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Tgk.Fauzan dan dilanjutkan dengan shalawat Rasul. 

H.Fitriani memaparkan Semoga Bapak Abdullah Puteh dapat menjadi sosok seorang pemimpin di Tanah Aceh yang kita cintai ini,Semoga Bapak Abdullah Poteh Dapat berlanjut ke DPR.RI"sebutnya.


Prof DR. Ir .H.Abdullah puteh M.SI, menyebutkan bahwa kita dapat  merubah Aceh menjadi Aceh yang maju,berkat kita saling Bahu membahu untuk terciptanya Aceh Sejahtera, masa lalu saya pernah mendirikan kolam renang  di Limbad yang berada di pondok Kemuning,Saya hadir disini untuk membawa Aceh yang lebih baik lagi kedepannya,Aceh termasuk  kota yang termiskin yang dilihat dari data dari PBB,dan mampu menciptakan Lapangan pekerjaan di Aceh"ungkapnya. 

M Fajar mempertanyakan kepada Bapak Abdullah puteh mengapa dari DPD RI mau Pindah Ke DPR-RI , "Abdullah puteh menjawab agar supaya kita bisa masuk Langsung dan mengetahui Langsung apa kegiatan di DPR-RI
Di sini kita mau menciptakan perubahan yang pemimpinnya berkualitas bukan yang berisi tas"sebutnya. 

Acara tersebut dihadiri simpatisan Abdullah puteh dari berbagai gampong yang ada di Langsa acara berjalan tertib Sukses.(Medy SP)