Grup PW Inhu Rebut Juara di Open Tournamen Domino SAH 2023

Senin, 21 Agustus 2023

INHU, PANTAUNEWS.CO.ID - Grup Sahabat Putut Wijanarko (PW) Indragiri Hulu rebut juara dua di Open Tournamen Domino SAH 2023 yang digelar di Kelurahan Pematangreba, Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Inhu, Riau pada tanggal 17-18 Agustus 2023.

Tournamen Domino tersebut di taja oleh Anggota DPRD Provinsi Riau Ade Agus Hartanto S.Sos yang juga merupakan sekertaris Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Riau. Kegiatan ini digelar merupakan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 yang tempat jatuh pada tanggal 17 Agustus 2023.

Dalam tournamen tersebut langsung dihadirkan para juri dari persatuan Domino Indonesia (Pordi) yang dipimpin langsung ketua Pordi Inhu Fakhrizal.

"Alhamdulillah atas kemenangan ini merupakan suatu proses yang tidak membohongi hasil, dalam pertandingan pasti ada Menang dan ada yang kalah. Terimakasih saya ucapkan kepada SAH Ade Agus Hartanto sudah menyelegarakan open tournamen ini,"Ungkap Alan PW kepada Awak Media setelah menerima Hadiah.

Disisi lain ucapan yang sama juga disampaikan Putut Wijanarko Selaku pembina Grup PW dan juga selaku Bacaleg Dapil Satu dari partai PKB, yang sudah berhasil merebut Juara di Gelanggang SAH pada Open Tournamen tersebut.

"Ini merupakan prestasi dan keberhasilan kawan kawan dalam berjuang maupun berfikir untuk meraih juara. Selain pikiran dalam menaklukan batu domino juga tidak terlepas dari kekompakan tim menyatukan pikiran untuk memeroleh poin. Terimakasih kepada Pak Ade Agus Hartanto yang sudah menyelenggarakan tournamen ini, mudah mudahan kedepan selalu jaya dan sukses dalam menjajah dunia politik," kata dia. (stone)