Kapolsek Rengat Barat Hadiri Wisuda Akbar MDTA dan MDTW

Rabu, 30 Agustus 2023

INHU, PANTAUNEWS.CO.ID - Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya melalui Kapolsek Rengat Barat Kompol Deni Afrial menghadiri wisuda akbar MDTA dan MDTW ke-X se-Kabupaten Inhu Riau tahun 1445 H/2023 M. Acara digelar dihalaman kantor Bupati Inhu di Kelurahan Pematangreba, Rabu (30/8).

Terlihat hadir Sekdakab Inhu Hendrizal, Kasdim 0302/Inhu Mayor Inf Kabul, Kakan Kemenag Inhu Darwirson, Asisten I Syahrudin, Staf Ahli Joni Maryanto, Sekwan Afrizal Darma, Ketua Baznas Inhu Sri Guntur, Meidiasari Amalia Nur, Ketua FKDT Inhu Cucu Sulaiman, Kepala OPD dilingkungan Pemda Inhu, Camat se- Kabupaten Inhu, Ketua FKDT se- Kabupaten Inhu, Guru Pendamping MDTA dan MDTW dan Wali Murid serta peserta Wisudawan dan Wisudawati MDTA/MDTW yang berjumlah 5.180 Santri.

Kakan Kemenag Inhu Darwirson dalam sambutannya mengatakan, sebanyak 5.180 santri terdiri dari santri MDTA dan MDTW yang diwisuda.

Dia berharap kegiatan wisuda ini kedepannya menjadi anak-anak yang berjiwa agamis dan menjadi anak-anak sholeh dan sholehah, dibanggakan orangtua dan kelak akan berguna bagi nusa dan bangsa.

"Dengan wisudanya anak-anak kita ini akan menjadi generasi yang Qurani dimasa mendatang. Cinta kepada Alquran dan bisa mengamalkan Alquran didalam kehidupan sehari-hari," kata dia.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Inhu yang telah memfasilitasi sepenuhnya kegiatan ini.

Sementara itu, Sekdakab Inhu Hendrizal menyampaikan rasa syukurnya acara wisuda akbar pada tahun ini.

"Ucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada pihak panitia," kata dia. (stone)