Panjat Pinang Sukses di Gelar PAC Dumai Timur , Masyarakat Berikan Apresiasi

Ahad, 27 Agustus 2023

PANTAUNEWS.CO.ID,DUMAI - Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila ( PAC PP) Dumai Timur yang di motori oleh Ranting Buluh Kasab, Mengadakan Kegiatan  Panjat pinang di RT 14 Jalan Sei Siak, Buluh Kasap, Kota Dumai pada Minggu 27/8/2023. 



Kegiatan dibuka langsung Oleh Ketua PAC DumaiTimur  Bastian Jambak SAg dan di dampingi Sekretarisnya Romi Parto. Dari  Ranting Pemuda Pancasila Buluh kasab  turut dihadiri oleh Ketua Ranting  Muhamad Kifli, Wakil Ketua 1 Purnomo, Sekretaris  Irwinsyah, Bendahara Ridwan beserta jajaran pengurus yang lain.



 

Dalam Ucapannya Bastian menyampaikan ribuan terimakasih kepada rekan rekan Juang  Pemuda pancasila yang sudah menyuksukseskan acara ini termasuk para donatur secara ikhlas mensuport  acara ini. 

" Terimakasih rekan rekan dan para donatur, atas kebersamaan kita acara sukses terselenggara, ini adalah acara perdana kita dalam memperingati Hut RI " Ucap Ketua PAC Dumai Timur Bastian. 

Bastian juga menyebutkan ini adalah bentuk kebahagian dan kegembiraan kita sebagai bangsa indonesia  terhadap kebebasan kemerdekaan  yang kita dapatkan dari perjuangan Para Pahlawan yang gugur dalam mendapatkan Kemerdekaan ini. 

Bastian atau lebih dikenal Syehk Muda Bastian Jambak  berpesan pada adik adik peserta lomba untuk selalu berhati hati dalam mengikuti perlombaan  dan semoga kegiatan ini di ridhoi oleh allah Tuhan yang maha esa.


Antusias warga tampak  pada acara tersebut  serta memberikan apresiasi kepada PAC Dumai  dengan  sukses mengadakan kegiatan panjat pinang ini. 

Masyarakat memenuhi  lokasi  yang takut ketinggalan  menyaksikan acara  panjat pinang yang diadakan PAC Dumai timur. 

Panjat pinang terbilang permainan yang sederhana namun dibutuhkan kerja keras, kekompakan, serta strategi khusus untuk bisa mencapai puncak pohon pinang. 

Secara tidak langsung lomba panjat pinang ini memberikan pelajaran dan mengingatkan kita bagaimana susah payahnya para pejuang pahlawan kita terdahulu dalam merebut kemerdekaan ini.