2Tak Corner Dumai Bersama Kasatlantas Serahkan Puluhan Bantuan Sembako di Kelurahan Tanjung Palas

Sabtu, 23 September 2023

PANTAUNEWS.CO.ID, DUMAI - Penyerahan belasan sembako ini dipusatkan pada Kantor Kelurahan Tanjung Palas yang dihadiri masyarakat penerima manfaat. Penyerahan bantuan sembako ini dilaksanakan bersama dengan Kasatlantas Polres Dumai AKP Lily Sulfiani, SIK, Lurah Tanjung Palas Untung Efendi, S.Sos dan Ketua 2Tak Corner Dumai Kenda Guntara, S.Sos, Jum'at (22/9/2023) kemarin.

Lurah Tanjung Palas mengucapkan terima kasih sekaligus mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Dumai menggandeng 2Tak Corner Dumai. Menurut Untung Efendi, kegiatan semacam ini dapat meringankan kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat yang benar benar berhak dan membutuhkan.

Kenda Guntara turut berterima kasih atas sambutan masyarakat dan keterbukaan atas kegiatan ini. Menurut Kenda, 2Tak Corner Dumai selalu siap untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat Kota Dumai yang berhak menerima.

Begitu pula dengan Kasatlantas Polres Dumai yang turut mengutarakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Satuan Lalu Lintas sambil mensosialisasikan peraturan patuh berkendara kepada masyarakat.

Selanjutnya Kasatlantas, Lurah Tanjung Palas dan Ketua 2Tak Corner Dumai langsung melaksanakan penyerahan sembako kepada masyarakat. Sembako ini berisi mulai dari beras, telur, mie instan, gula, minyak, teh serta lainnya.

Masyarakat turut mengucapkan terima kasih dan berharap sinergi antara Satlantas Polres Dumai, Pemerintah Kota Dumai serta 2Tak Corner Dumai terus berjalan dan dapat berkontribusi kepada seluruh masyarakat Kota Dumai.

"Semoga apa yang kita lakukan ini, dapat bernilai serta bermanfaat bagi masyarakat," tukas Kenda Guntara, yang juga merupakan Bacaleg DPRD Dumai Dapil 2 dari Partai NasDem. (*)