DPP RMB-LHMR bersama DPW LHMR Rohil Gelar Konsolidasi

Ahad, 03 September 2023

PANTAUNEWS.CO.ID, ROHIL - Bertempat di Sekretariat DPP RMB -LHMR  Jalan Datuk Zainal Abidin Nomor 15, Kota Pekanbaru, dilaksanakan Rapat Koordinasi bersama jajaran pengurus Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dalam perkuatan konsolidasi  program kerja, Minggu (3/9/2023).

Dalam pertemuan tersebut  dipimpin Sekjen DPP RMB-LHMR Dato' Ibnu Faroq, S.Sos dan didampingi Dewan Pakar Dato' Drs Sofyan, M.Si. Sementara DPW LHMR Rohil dipimpin langsung Panglima  Abdul Karim dan jajaran pengurus lainnya.

Mengawali pertemuan Sekjen DPP RMB - LHMR, terlebih dahulu menyampaikan 'Salam Panglima Samadiraja' Tun Sri Dr.Hj.Intsiawati Ayus, SH, MH yang dalam pertemuan ini tidak dapat hadir dikarenakan kesibukan.

Dato' Ibnu Faroq, S.Sos, pada pertemuan tersebut menjelaskan beberapa hal berkaitan dengan perkembangan organsisasi DPP RMB-LHMR dan beberapa agenda kedepan lainnnya. Sementara  Dato' Drs. Sofyan, M.Si juga menambahkan terkait pengelolaan organisasi kedepan dengan berbagai perkembangan dalam aktitivitas lainnya.

"Kegiatan ini merupakan konsolidasi dalam perkembangan RMB - LHMR Rohil kedepannya," ucap Dato' Ibnu Faroq.

Dalam kesempatan pertemuan tersebut,  Panglima LHMR Rohil Dato' Abdul Karim juga menyampaikan terkait pelaksanaan program kerja yang telah dilakukan dan rencana program kerja kedepan.

"Sesuai hasil kesepakatan bersama yang diputuskan sebelumnya, dalam pertemuan Sekjen DPP RMB-LHMR memberi  kesempatan kepada seluruh jajaran pengurus LHMR Rohil untuk berdiskusi dalam konteks keorganisasian," ujar Dato' Abdul Karim.

Terakhir, terkait dengan kemajuan DPW LHMR Rohil, diharapkan kedepannya semakin terdepan dalam menjalankan program kegiatan yang nyata dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. (*)