Mengenal Dehga Arul Nasruloh Pramugara KAI dan Content Creator Asal Bandung

Senin, 25 September 2023

PANTAUNEWS.CO.ID, BANDUNG  - Di era yang serba digital ini, banyak content creator yang muncul di Indonesia. Mungkin masih banyak yang bertanya-tanya, sebenarnya apakah content creator itu? Content creator adalah sebuah profesi di mana seseorang menciptakan karya/ konten original untuk didistribusikan secara online. Seorang content creator pun dituntut untuk mengikuti perkembangan zaman dan info terbaru. 

Profesi ini memang sedang naik daun di Indonesia. Salah satu wadah yang sekarang banyak digemari content creator adalah Instagram. Di mana para content creator ini bisa membangun popularitas dari nol, hingga akhirnya bisa memiliki ratusan ribu, hingga jutaan pengikut. 

siapa sangka, berawal dari hobi membuat video, saat ini Degha Arul Nasruloh Content Creator asal Bandung ini berhasil menjadi seorang content creator, selain itu Arul juga berprofesi sebagai pramugara kereta api. 24/09/2023 

Bahkan pemilik nama asli Nasruloh yang populer dipanggil Arul sekarang cukup dikenal menjadi Content Creator dan kini sudah memiliki pengikut 47,2 K di akun instagram @deghaarull_. 

Selain Instagram Arul juga memiliki akun TikTok yang ia beri nama @gua.aruul dan sudah memiliki 11.6k pengikut. 

Arul lalu memulai karier sebagai seorang Content Creator sejak tahun 2021 pas covid. Ia kerap memposting video bergenre OOTD, JJ, Cover Lagu dan A Day In My Life di akun media sosial TikTok dan Instagramnya. 

Pesan Arul buat teman-teman yang takut untuk memulai, "Menerima diri sendiri, mencintai diri sendiri, dan terus berlari untuk maju. Jika kamu ingin menang, maka kamu harus melawan kekejaman dunia yg fana ini “.tutupnya 

Penulis : Rohmat Yusuf