Sosilisasi ke Tokoh Riau, Husaimi Hamidi Sampaikan Pesan Saleh Djasit untuk Masyarakat Riau dan Rokan Hilir

Kamis, 21 September 2023

PANTAUNEWS.CO.ID, PEKANBARU ---- H Husaimi Hamidi, SE.,MH yang telah duduk sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau dan politisi Parta Persatuan Pembangunan membenarkan dirinya kembali bertarung di Pemilu 2024 untuk merebut kursi DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Riau 1. 

Dalam pertarungan yang dilakunnya, juga gencar melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat dan tokoh masyarakat di Riau. Salah satunya mantan Gubernur Riau Saleh Djasit, yang juga merupakan tokoh masyarakat Rokan Hilir asal Kecamatan Pujud. 

" Benar, saya kembali ikut bertarung sebagai kontestasi di Daerah Pemilihan (Dapil) Riau 1 untuk merebut kursi DPR RI pada Pemilu 2024 nantinya." ucap H Husaimi Hamidi politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini pada Media 

Dan benar telah gencar melakukan gencar sosialisasi kepada masyarakat dan tokoh masyarakat Riau baru-baru ini seperti halnya mantan Gubernur Riau Saleh Djasit. 

Menurutnya, Pertemuan yang dilakukan kepada Saleh Djasit baru-baru ini untuk meminta doa restu dan petuah dari mantan Gubernur Riau dan tokoh senior asal kampung halamannya yang masih memiliki pengaruh besar di Bumi Lancang Kuning.  

Banyak pesan yang saya dapatkan dari Saleh Djasit, Rabu (20/09/2024) kemarin. Disalah satunya harus tetap memperjuangkan Riau, apabila saya terpilih nantinya. jelas Husaimi Hamidi 

Saleh Djasit juga menyampaikan, keputusan yang saya ambil merupakan keputusan yang sudah tepat dan dinilai berani. Berani bersaing, merebut hati masyarakat Riau dengan tokoh lainnya memperebutkan kursi menuju Senayan. tambah Husaimi Hamidi 

"Ini keputusan yang cukup berani memutuskan maju ke DPR RI dengan persaingan ketat,"  beber Husaimi Hamidi, mengulangi perkataan yang telah disampaikan Saleh Djasit. 

Dipenghujung Husaimi Hamidi, menyampaikan pesan dan harapan Saleh Djasit kepada dirinya dan masyarakat Riau dengan mengatakan. " Berharap masyarakat Rohil dapat membantu Husaimi Hamidi di Pemilu 2024 mendatang, sehingga ada wakil dari Rohil yang bisa diandalkan di RI nantinya. Dan Saya (Saleh Djasit) siap beri dukungan dan doa. Tolong bawa uang APBN itu ke Riau.