Acara Sosialisasi Dan Pembekalan Parkir Tepi Jalan Umum Kota Dumai

Selasa, 24 Oktober 2023

PANTAUNEWS.CO.ID, DUMAI - Walikota Dumai H Paisal SKM MARS didampingi  Kepala Dinas Perhubungan Said Efendi, SE membuka sosialisasi dan pembekalan juru parkir kota Dumai pada Selasa, 24 Oktober 2023 di Gedung Sri Bunga Tanjung Kota Dumai 

Dengan  kegiatan tersebut di harapankan semoga juru parkir mendapatkan ilmu dan tata cara layanan parkir dan mengerti terkait aturan hukum yang berlaku ketika bertugas di lapangan. 

Dalam sosialisasi ini juga Walikota Dumai H. Paisal berharap kedepannya juru parkir kota dumai mendapat keamanan kenyamanan saat bekerja. 

' Bekali kelengkapan atribut di lapangan ikalau bisa seragamkan mulai dari sepatu, jas hujan, payung serta atribut lain nya," Ucap Walikota Dumai 

Walikota juga menghimbau utamakan bantuan sosial dari pemerintahan kota terhadap juru parkir selalu garda terdepan pejuang retribusi di dinas perhubungan. 

Dalam Kegiatan ini Walikota Dumai berniat kedepannya akan memberikan BPJS ketenagakerjaan bagi juru parkir yang ada dikota Dumai. 

Secara simbolis Walikota didampingi Pihak  Kajari, Polres, Dandim, Subdempom memberikan dan memakaikan atribut parkir, seperti rompi parkir, badge, pluit kepada perwakilan juru parkir, serta pemasangan rompi pengawas kepada perwakilan tim pengawas dari Polres dan Kodim. 

Di seksi lain, Kajari Dumai memaparkan materi terkait perparkiran tepi jalan umum kota Dumai, serta kapolres dumai yang di wakili Kasatlantas juga memberikan materi terkait aturan parkir di lapangan. 

Dengan adanya pembekalan ini Dinas Perhubungan Dumai  berharap kedepan nya semoga juru parkir mendapatkan tambahan ilmu dan pengetahuan terhadap layanan prima parkir tepi jalan umum 

Upt perparkiran