Pemuda Pancasila PAC Dumai Timur Adakan Seminar dan diskusi Dalam Rangka HUT ke 64

Kamis, 05 Oktober 2023

PANTAUNEWS.CO.ID, DUMAI - Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Pemuda Pancasila ke 64,Pimpinam Anak Cabang (PAC)  Pemuda Pancasila  Dumai Timur mengadakan Seminar dan diskusi Kepemudaan dalam suasana  Gebyar Sumpah Pemuda  Ke 95 di Gedung Pendopo Jalan Putri tujuh Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai pada 5 Oktober 2023.


Kegiatan ini dihadiri Walikota Dumai yang di wakili Staff Ahli Bidang Hukum dan Politik  , Camat Dumai timur, Kapolsek Dumai timur, Perwakilan  Majils Pimpinam Cabang (MPC ) beserta pengurus , PAC Sekota Dumai
dan Ketua Ranting Sekecamatan Dumai Timur 

Dalam sambutan Walikota Dumai yang diwakili Staff Ahli Bidang Hukum dan Politik Hermanto S.Sos MSi  menyampaikan Peran pemuda dalam mewujidkan kota Dumai Idaman. Pemuda berperan dalam mewujudkan keamanan dalam kebinekaan dan menjadi garda terdepan dalam menjaga konflik antar sesama mayarakat Khususnya Kota Dumai. 

" Pemuda harus menjadi motor penggerak dalam setiap aktifitas positif dimasyarakat dan pemerintah mengucapkan terimakasih hadirnya pemuda menjaga dan mewujudkan pembangunan yang sedang digesa cukup pesat sekarang ini," Ucap Hermanto


Ketua Pimpinan Anak Cabang Dumai Timur Bastian Jambak S.ag Menyampaikan dengan terselenggaranya acara seminar ini memberi manfaat pada generasi muda khususnya buat seluruh anggota pemuda pancasila ,agar senantiasa mendukung program pemerintah baik dalam pembangunan maupun dalam hal sosial politik agar menjaga sikap sikap anarkis yang mungkin berpotensi memecah belah bangsa ini terutama dalam tahun tahun politik ini. 

" Kami bangga dengan generasi muda yang  sudah hadir dan  mau menambah ilmu dan wawasan dalam seminar ini,"  Ucap Sheh Muda Bastian, Panggilan akrap Ketua PAC PP Dumai Timur ini. 

Ketua Pelaksan kegiatan  Jefrizar di Dampingi Sekretarisnya Romi Parto dalam sambutan menyampaikan ucapan Terimakasih atas dukungan,Suport dan Doa  dari berbagai pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini. 

" mewaliki Tim Pelaksana kegiatan Kami ucapkan terimakasi pada semua pihak yang telah membantu terlaksananya Seminar ini," Ucap Jefrizar.


Suasana Gemuruh sekali sekali terdengar dalam ruangan itu saat para pemuda mengucapkan yel yel kebanggan mereka.
" Pancasila.... Abadi" .
Sangat terasa sekompakan dan suasana kekeluargan yang tinggi  antar sesama anggota Pemuda Pancasila ini yang senantiasa dibangun dalam upaya menjaga nama besar organisasi ini.