Soroti Jalan Rusak yang Berpotensi Kecelakaan,Sekjen BEM Sekota Dumai Angkat Bicara

Ahad, 15 Oktober 2023

PANTAUNEWS.CI.ID, DUMAI -Hamsyar Al-Banjari selaku sekjend BEM Se-Kota Dumai  angkat bicara Terkait Jalan rusak di Dumai dan menutut Pemerintah Dumai segera memperbaiki, Jumat (14/10/2023). 

Hamsyar Al-Banjari selaku sekjend BEM Se-Kota Dumai bersama Menteri Pembangunan dan SDM  Teguh Waluyo meminta kepada dinas terkait untuk menyelesaikan jalan yang berlubang di Jalan Jendral Sudirman. 

"Depan Pizza Hot, karena kita ketahui bahwa di dalam UU 22 tahun 2009 Tentang lalu lintas dan angkutan umum. Dalam pasal 24 ayat (1) penyelenggara wajib segera dan patut untuk memperbaiki jalan rusak yang dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.dan kita menganggap hal ini kelalaian Terhadap Dinas PUPR  yang mengabaikan jalan yang berlubang di depan pizza hot, " Kata Sekjend BEM Se-Kota Dumai.


yang mengakibatkan akses jalan di tutup dengan cara di palang dan ini membuat pengguna jalan merasa terganggu dengan adanya penghalang tadi. 

Sekjend BEM Se-Kota Dumai mengingatkan kepada  Walikota Dumai untuk perintahkan kepada kepala Dinas PUPR  kota Dumai, tolong segera di selesaikan jalan berlubang yang ada di jl. Sudirman, kami berharap hal yang seperti ini segera diselesaikan, karena kita tidak mau kecelakaan terus ada di kota kita sendiri yaitu kota Dumai.