Mengenal Muhamad Aliyudin (Bolo) Fotografer dan Videografer asal Bandung

Sabtu, 04 November 2023

PANTAUNEWS.CO.ID, BANDUNG - Muhamad Aliyudin di kenal Bolo, Fotografer dan Videografer kelahiran Bandung ini sudah menyukai dunia fotografi sejak 2017. ia hobi membuat konten seputar fotografi dan videografi di platform sosial media. 

Bolo sering memposting karya-karya foto dan cinematic wedding nya di Instagram yang ia beri nama akun @i.am_bolo. 

Bermula dari tahun 2017  Bolo mencoba belajar memotret dan membuat video secara otodidak tanpa terasa, hobi yang dinilainya mengasyikan itu justru menjadikannya sebagai pekerjaan. 

Bolo lalu memilih cinematic wedding untuk digeluti lebih serius. Menurutnya selain lebih menjanjikan, ia senang dapat menjadi bagian dari momen bahagia orang lain. 

Pria yang dulunya sekolah di SMK Perintis Bandung ini berharap dapat terus bisa mengembangkan kemampuan dan lebih kreatif dalam menghadirkan konten konten foto dan cinematic wedding. 

Pesan Bolo buat teman-teman yang baru memulai, ”Tetap konsisten dan selalu kritis dalam menyikapi perkembangan teknologi, khusus nya di bidang fotografi, selalu yakin pada sebuah harapan yang ingin kita dapat kan, Tidak ada kata terlambat untuk memulai, karena pada dasar nya semua punya era nya masing masing tetap semangat dan jangan pernah menyerah, selalu yakin pada revolusi karena pada dasar nya *beda era beda cara*, dan kita tidak pernah tau besok atau lusa giliran karya kita yang akan di lihat seluruh dunia".tutupnya 

Penulis : Rohmat Yusu