Syahrul Ramadan Nahkodai DPP RITA, Resmi dikukuhkan Gubernur Riau

Ahad, 05 November 2023

PANTAUNEWS.CO.ID, DUMAI - Kegiatan Pelantikan Kepengurus DPP (Dewan Pimpinam Pusat ) RITA (Riau Independent Tally Association ) Diadakan Di Hotel Sona View Kota Dumai Di jalan Patimura No 40 Kecamatan Dumai Kota, Kota Dumai  Pada Hari Sabtu 4-11-2023. 

DPP RITA di Lantik Guberur Riau yang diwakili  Kepala Bidang Pelayaran Dinas Perhubungan Provinsi Riau  Rudi Handris HS. 
Untuk Ketua di amanatkan kepada  Syahrul Ramadhan  untuk Periode  2023-2028.
Sementara Jefrizar Di Percayai Sebagai Sekretaris umum,Sedangkan Bendahara Umum disandang oleh Priyan oktava. 

Dalam Sambutannya Rudy Handri HS mewakili Pemerintah Setelah mengkuhkan Kepengurusan RITA  menyampaikan semoga  Amanat yang diberikan Kepada kepengurusan ini bisa menjalankan amanat asosiasi sesuai AD/ ART dan bisa menambah pendapatan daerah Riau khusunya Dumai. 

" Semoga Kepengurusan baru ini bisa menjalankan Amanat yang sudah dibebankan kepada mereka, Juga Mengucapkan Terima Kasih Kepada Para Tamu Undangan Yang Telah Hadir," Ucap Kepala Bidang Pelayaran Dinas Perhubungan Provinsi Riau  Rudi Handris HS. 


Syahrul Ramadhan  dalam sambutan menjelaskan Riau Independent Tally Association (Rita ) Adalah Suatu Organisasi Atau Perkumpulan Pengusaha Jasa Tally. 

Syahrul ramadhan menjelaskan RITA  adalah suatu pekerjaan jasa di pelabuhan seperti menghitung,mengukur,menimbang Serra mencatat mengunakan kepentingan untuk pemilik barang dan pihak lain 

Hal ini menyatakan dari regulasi Menteri Perhubungan Laut Keberadaan Tally ini Jelasnya untuk membantu pemerintah menghindari terjadinya informasi yang tidak benar terhadap transaksi yang ada di pelabuhan. 

Menurut Syahrul DPP RITA hadir ingin melaksanakan  Regulasi dalam membantu pemerintahan pusat maupun pemerintahan kota dalam memberikan data yang baik dan bahkan membuka lapangan kerja bagi anak-anak daerah serta ingin menyubang kan pendapatan kepada pemerintah kota, 

" kami berharap seluruh rekan agar dapat mendukung kami untuk tercapainya pembangunan yang di targetkan  pemerintah dan untuk kepentingan bersama masyarakat umumnya," Tambah Ketua DPP RITA. 

Turut hadir  juga pada kegiatan pelantikan DPP Riau independent tally association ini Kadishub provinsi riau,kepala K.S.O.P Dumai diwakili kepala bidang lala Cap Pujo Kurnianto M. MAR, Walikota Dumai  yang diwakili asisten tiga, Syafei S.Sos.M.Si
perwakilan Polres Dumai ,perwakilan Dandim 0320,perwakilan DANLANAL,  perwakilan SATRADAR,Perwakilan dari Kejari ,Imigrasi Dumai ,serta perwakilan Bea Cukai Dumai,Ormas Pemuda Pancasila  Kota Dumai,Ketia  INSA, ISSA,KADIN,APMI,JPT,serta perwakilan TKBM Dumai 

Acara Pelantikan Berjalan sukses dan lancar, pengurus Dewan Pimpinan Pusat  Riau tally association (DPP RITA) mengucapkan terima kasih banyak yang telah hadir dan yang sudah mendukung terlaksanamya acara ini.