Baleho Perindo Sengaja Dikoyak, Antonius Naingolan: kalau Ada Yang Usil, Kita Tetap Doakan Kebaikan Baginya

Kamis, 28 Desember 2023

baliho calon legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Dumai, Provinsi Riau Daerah Pemilihan (Dapil) Dumai 1 dan Dumai 2, nyaris robek

PANTAUNEWS.CO.ID, DUMAI - Dua baliho calon legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Dumai, Provinsi Riau Daerah Pemilihan (Dapil) Dumai 1 dan Dumai 2, nyaris robek total pada seluruh permukaannya, Lokasi kedua baliho tepatnya berada di Jalan Bumi Ayu, Kecamatan Dumai Selatan dan di Jalan Siliwangi Jaya Mukti, Kecamatan Dumai Timur. 
 


Pengamatan dilapangan pada Kamis (12/28/2023), baliho tersebut menampilkan potret Ihwan Nazli Hasan Lubis Dapil Dumai 1 dan Antonius Nainggolan Dapil Dumai 2 Partai  Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Dumai. 

Bagian yang menampakkan wajah Antonius Nainggolan di Baliho Jalan Siliwangi pun sudah bolong sepenuhnya. Tampak bekas sobekan spanduk baliho masih tersisa di atas  bingkai kayu baliho. 

Sementara itu baliho Ihwan Lubis yang berada di Jalan Bumi Ayu terlihat sobek di area potret Wajah nya. 

Berdasarkan informasi dari seorang pemilik warung di pertigaan tersebut, sudah ada beberapa minggu baliho Ihwan Lubis terpampang di sana, namun baru tiga hari ini baliho tersebut tiba-tiba bolong begitu saja. 

"Sudah beberapa Minggu ada di situ, tapi baru dua apa tiga hari ini tiba-tiba sudah robek saja. Enggak tahu lah, ada yang usil kali," ujar wanita yang tidak mau disebut namanya itu, kepada Portalredaksi.com di lokasi. 

Diwaktu yang sama turut di konfirmasi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (Dpd) partai Perindo Kota Dumai Antonius Nainggolan terkait baliho 2 orang Caleg yang sobek, Antonius Nainggolan menjelaskan bahwa fenomena baliho yang koyak itu biasa terjadi, dan tetap berbaik sangka karna ada banyak kemungkinan yang bisa terjadi akibat faktor alam. 

"Baliho koyak itu biasa terjadi menjelang Pemilu, kita berbaik sangka aja karna ada banyak kemungkinan yang bisa terjadi, apalagi ini musim hujan dan angin, kalau pun ada yang usil kepada kita, Kita tetap mendoakan kebaikan baginya" Ujar Antonius Naingolan kepada Wartawan pada, Kamis, (12/28/23).